Home » » Nasib Hewan Liar Ketika Hujan Bagaimana Ya?

Nasib Hewan Liar Ketika Hujan Bagaimana Ya?

Hutan merupakan rumah dari banyak hewan liar dan mereka pun mencari makan disini. Bisa dibayangkan kalau tiba-tiba hujan datang dan menyiram seisi hutan, kemanakah para hewan liar tersebut? Tentunya mereka akan mencari perlindungan agar terhindar dari hujan. Bisa berteduh dibawah pohon atau bersembunyi di goa dan lainnya.

Tidak seperti manusia yang dengan mudah berlindung didalam rumah. Kalau dingin mereka bisa tidur dikasur yang empuk sambil menggunakan selimut tebal. Aduh enaknya ya..

Hewan liar kan tidak bisa seperti itu, kecuali hewan yang memang hidup di goa. Walaupun mereka berteduh dibawah pohon, tetap saja air bisa membasahi tubuh mereka. Dingin pasti akan menyerang. Mereka hanya bisa menunggu sampai hujan reda dan mencari sinar matahari untuk menghangatkan badan.

Melihat hidup mereka yang seperti itu, saya merasa sangat bersyukur sekali bisa tinggal di dalam rumah yang nyaman dan enak. Bisa melindungi dari hujan dan juga terik panas matahari. Terimakasih Tuhan atas anugerah ini..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment