Home » » Cara Membuat Penampilan Lebih Menarik

Cara Membuat Penampilan Lebih Menarik

Penampilan menjadi cerminan dari kepribadian kita dalam bergaul dengan orang lain. Penampilan yang rapi dan sopan akan menimbulkan kesan baik di mata teman-teman, rasanya mereka sangat senang berada di dekat anda.



Perlu diketahui, penampilan yang baik itu tidak harus mahal dan menguras keuangan.

Jangan sampai gara-gara ingin tampil keren malah menyedot uang yang sudah dialokasikan untuk kebutuhan lain. Mungkin anda terlihat keren dimata orang lain, tapi menderita setelahnya karena stok uang kempis.


Coba ini!!

Berikut adalah beberapa tips yang bisa dicoba untuk membuat penampilan anda semakin baik dan trendy :

(1) Pakaian disetrika

Ketika ada acara resmi atau acara lainnya, pakaian harus tampak rapi dan lurus. Jangan biarkan pakaian ada lipatan-lipatan bekas perasan ketika mencuci. Ini membuat penampilan kurang menarik, apa tidak malu kalau dilihat orang lain?

Jangan biarkan ini terjadi dan ketika sudah ada rencana untuk menghadiri suatu acara, pakaian dipersiapkan dengan baik dan disetrika plus diciprati wangi-wangian. Asal jangan wanginya terlalu menonjok hidung saja ya..

Pakaian yang kenceng membuat anda semakin pede dan terlihat semakin menarik. Andapun siap untuk berangkat..

(2) Asesoris tambahan

Bagi pria, asesoris tambahan yang membuat penampilan semakin menarik adalah jam tangan. Kalau wanita tentu lebih banyak, bisa jam tangan, gelang, anting-anting, kalung dan lainnya. Asalkan jangan terlalu berlebihan.

Yang normal saja agar tidak dinilai norak oleh orang lain.

(3) Sepatu atau sandal

Usahakan memakai sepatu sandal yang bagus. Bagus tidak selalu mahal lho. Yang penting apa yang kita pakai terlihat bersih, itu saja.

Bersih sudah mewakili apa yang kita pakai itu terlihat indah. Kalau kebetulan menggunakan sepatu warna hitam, jangan lupa untuk menyemirnya agar terlihat kinclong dan jauh dari kesan kusam. Orang yang melihatpun pasti melihat anda sebagai pribadi yang rapi dan menarik.

(4) Tatanan rambut

Rambut ditata dengan rapi agar tidak berantakan dan orang pun akan senang melihatnya. Kalau pria sih simpel, memang ada yang menggunakan minyak rambut agar tampak lebih klimis dan terlihat licin.

Wanita yang lebih banyak ritualnya, mulai dari menyisir, mengepang, ataupun mengikat. Mungkin belum cukup, akan ada tambahan asesoris dirambutnya biar bisa tampil bersinar.


Sederhana dan rapi

Rapi bisa menjadi kunci dari penampilan menarik yang anda impikan. Saya sering melihat orang yang pakaiannya sederhana namun terlihat bersinar dibandingan rekan-rekannya yang memamerkan pakaian glamor.

Inilah yang bisa kita tiru.

Tampil dengan pakaian yang sederhana dan mampu menyita perhatian orang lain. Tidak perlu gaya-gayaan dengan mengeluarkan biaya jor-joran. Simpel dan menarik, itu saja yang perlu dilakukan. Betul kan?

Nah, itulah beberapa tips untuk membuat penampilan menjadi semakin menarik.. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya..


Baca juga ;



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment