Home » » Cara Membuat Hidup Lebih Sehat

Cara Membuat Hidup Lebih Sehat

Hidup sehat itu memang menyenangkan, berbagai aktivitas pun bisa dilakukan dengan baik dan nyaman. Bayangkan ketika bekerja kepala sakit, demam dan lainnya, tentu sangat tidak nyaman dalam bekerja.

Nah, saya ingin berbagi tips agar kita menjadi lebih sehat dan bugar dalam beraktivitas sehari-hari.

(1) Olahraga pagi
Olahraga pagi bisa membuat badan lebih segar dan badan tidak terasa kaku.

Badan menjadi lebih segar dan aktivitas pun menjadi menyenangkan. Bayangin beraktivitas badan gatal dan keringatan, ah.. ga enak deh pokoknya. Mandi pagi ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan lho, mau tahu gimana? Baca disini ya : Manfaat mandi pagi.

(3) Rumah dan lingkungan sekitar bersih
Jadi rajin-rajinlah membersihkan rumah dan terutama kamar yang sering kita pakai.

(4) Memakai pakaian yang bersih

(5) Berfikir yang tenang dan selalu positif.
Kalau bisa ya berfikir yang positif dengan hati yang tenang dan santai, hidup akan menjadi lebih indah..



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


4 comments:

  1. Terima Kasih Sudah Berbagi , Apakah Penulis Sudah Melakukan Kegiatan Tersebut Dalam Kehidupan Sehari-hari?

    ReplyDelete
  2. @sukangenet : harus dong. bangun pagi saya langsung lari-lari kecil depan rumah sambil juggling bola, setelah itu menyapu kamar dan halaman, mandi dan kemudian ngeblog gan.. hahahaha...

    ReplyDelete