Home » » Anak Saya Menangis Terus dan Susah Menenangkannya

Anak Saya Menangis Terus dan Susah Menenangkannya

Tiba-tiba anak kami yang bernama Satya menangis dengan keras dan sangat susah untuk ditenangkan. Dikasi susu tidak mau, mainan juga tidak mau dan dia tetap menangis dengan keras. Tidak mau digendong ataupun dirayu.. Kami pun kebingungan karena tumben Satya seperti itu.

Biasanya kalau dia menangis kemudian dikasi susu, langsung tenang dan iapun tertidur. Kali ini tidak bisa dicoba cara tersebut.

Waktu itu siang hari sekitar jam 1 dan istri menyuruh saya menghidupkan motor dan mengajak Satya jalan-jalan. Dia tetap menangis ketika mau naik ke motor dan ketika motor sudah dijalankan, Satya mulai tenang. Saya ajak berkeliling disekitar rumah dan tidak lama kemudian Satya tertidur.

Mungkin saking ngantuknya dia nangis seperti itu dan kami pun langsung balik lagi ke rumah. Setelah dibaringkan, enak sekali tidurnya dan lama sekali tidurnya. Ternyata Satya harus diajak jalan-jalan dulu sebelum mau tidur, hahaha.. Mungkin dia bosan tinggal di rumah terus, sehingga minta diajak jalan-jalan sebelum tidur..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment