Home » , » Kok Bungkus Kopi Sachet ada Geriginya?

Kok Bungkus Kopi Sachet ada Geriginya?

Bungkus kopi sachet dibuat bergerigi dan ini juga bisa ditemukan dalam bungkus makanan kemasan lainnya, seperti makanan ringan, bumbu masakan dan sebagainya.

Pembuatan gerigi pada bungkusnya ini tentu ada tujuannya. Ini dibuat untuk memudahkan pengguna dalam memakai produk yang bersangkutan.

Tujuannya antara lain : 
  1. Memudahkan menyobek antara bungkus satu dan lainnya. Biasanya makanan seperti ini kan digabung dengan temannya. Biasanya ada sepuluh buah dalam satu jalur. Pembentukan gerigi ini dimaksudkan dalam merobek per sachet menjadi lebih mudah tanpa harus menggunakan gunting atau alat potong. Cepat dan praktis..
  2. Memudahkan merobek untuk mengeluarkan isinya. Jika sudah ada bentuk gerigi tersebut, maka ketika merobek untuk mengambil isinya menjadi lebih lagi lho. Tinggal sobek pada bagian dalam gerigi dan isinya pun bisa diambil dengan mudah.
Inilah inovasi keren dalam bidan pembungkusan makanan kemasan. Selain tidak memerlukan gunting atau alat potong, kita juga menjaga gigi agar tidak bekerja keras merobek bungkus makanan ini..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


3 comments:

  1. hahahaha sepele tapi kena gan
    http://syafiul25.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. mantap.. sederhana tp luar biasa

    ReplyDelete
  3. @mohammad wahyu : makasi gan..
    @kabarkalianda : sippp gan.. makasi juga atas komennya..

    ReplyDelete