Home » » Jazz is Wonderful

Jazz is Wonderful


Saya mulai menggemari musik jazz ketika kuliah di Jogjakarta. Di Jogja saya bisa mendengar banyak pilihan musik, mungkin karena disana banyak terdapat pilihan radio dan lagu dibanding kota saya dulu, jadinya berbagai genre musik mulai saya kenal. Dan pilihan hati jatuh cinta kepada musik jazz.

Apalagi jika melihat live performance dari musisi jazz, wow sangat menarik ditonton pokoknya. Musik jazz bagi saya adalah musik yang dinamis dan asyik banget didengar. Jazz sangat menonjolkan bass dan juga petikan gitar. Musik seperti ini sangat saya sukai. Bass yang dibetot dengan keras membuat musiknya menjadi lebih hidup.

Selain itu, jazz sangat menampilkan skill dari masing-masing pemainnya. Seperti bass yang dipetik dengan keras, permainan gitar ciamik karena lebih banyak memainkan melodi, piano yang keren dan bahkan permainan saxophone yang aduhai.

Pokoknya jazz is wonderful and very very beautiful. I just love to listen jazz music, cuz it makes me swayed by its tone and make my mind tranquil.


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment