Home » » Cara-cara Keren Mencetak Gol

Cara-cara Keren Mencetak Gol


Sepakbola sangat indah dengan aksi-aksi para pemain yang jago dalam menggocek bola.

Lihat saja aksi dari Messi, Ronaldo dan Neymar dalam mengolah kulit bundar dengan gaya dan permainan kaki yang menawan.

Sepakbola bukan hanya tentang olahraga saja, tapi sudah menjadi sebuah pertunjukkan seni atraktif.
Indah karena gol-golnya
Selain kemampuan mengolah bola, sepakbola akan semakin indah dengan gol-gol cantik yang lahir dengan cara yang keren dan mengagumkan.

Gol seperti apakah yang terlahir dari cara keren itu?
Ok, mari kita lihat dibawah ini :


1. Mencongkel bola

Ketika berhadapan dengan kiper satu lawan satu, biasanya cara keren mencetak gol adalah dengan mencongkel bolanya.

Dicongkel cuy..


  • Bola melayang pelan diatas kepala si kiper 
  • Tanganpun tak sanggup bahkan hanya untuk mencolek bola tersebut
  • Yang ada hanya perasaan pasrah sambil berharap bolanya melayang tinggi
  • Namun apa daya, bola tidak menuruti keinginannya
  • Ia malah meluncur mulus ke gawang dan GOOOLLLLLL.....
  • Kiperpun menunduk lesu...
  • Arrggggghhhhh...............


Pemain yang sering melakukan ini adalah Messi dan juga Totti.
Salah satu proses gol indah yang sungguh saya suka.

(Baca juga : Gol-gol spektakuler dalam sepakbola, wajib ditonton!!)



2. Tendangan keras jarak jauh

Gol yang lahir dengan cara seperti ini sangatlah keren dan indah.
Untuk bisa melakukan gol ini diperlukan kekuatan atau power yang sangat besar dan juga kekuatan kaki yang baik.

Christiano Ronaldo sering sekali menghasilkan gol jarak jauh, seperti golnya ketika masih membela MU diliga champion. Gol itu lahir hampir dari separuh lapangan dan ditendang dengan sangat keras, kereeeeennnn.....


  • Bola digiring oleh Ronaldo
  • Kiper tidak menyangkan akan ada serangan kilat nan mematikan
BAAANNGGGG....................
  • Bola meluncur deras menuju gawang lawan
  • Kiper bingung
  • Kekuatan tendangan yang sungguh luar biasa
  • Kiper mencoba meloncat dan menggapai bola
  • Ok, sedikit lagi tangan bisa menyentuh bola
WUUUSSSHHH.........
  • Tapi bola terlanjur kencang larinya
  • Tak terbendung untuk menjebol gawangnya
  • GOOLLLL.....
Keren, super, mantap dan maknyos lah gol ronaldo ini...

Jika ingin menontonnya, silahkan obrak-abrik youtube dengan kata kunci "Ronaldo long range goal champion league".




3. Bicycle kick

Gol ini lahir dengan cara pemain melakukan gerakan salto sambil menendang bola.
Wuih.. mantap dah golnya..

Banyak sekali pemain yang sudah berhasil melakukan aksi ini dan mengundang decak kagum dari para penikmat bola.

Jika tidak mau ketinggalan, anda bisa mencarinya di youtube dengan kata kunci "bicycle kick goal".
Puas-puasin deh nontonya disana!!


(Baca juga : Kiper pencetak gol terbanyak di dunia)


4. Tendangan bebas atraktif

Kalau biasanya, pemain akan langsung menendang bola ke arah gawang demi mencetak gol jika mendapatkan kesempatan tendangan bebas.

Namun kali ini berbeda bro...

Para pemain ini bekerja sama satu dengan yang lainnya untuk mencetak gol, layaknya seperti "Open Play".

Mereka akan mengoper bola kesana kemari dan membingungkan para pemain lawan.

Hasilnya adalah gol yang sangat indah bro..
Mantap bin ajip lah...

Nih saya kasih bocorannya jika ingin menonton di youtube, gunakan kata kunci ini : "freekick trick", tonton deh videonya..

Atau langsung saja klik artikel dibawah ini dan tonton videonya disana, OK!!

(Baca juga : Best freekicks ever, Trik tendangan bebas terbaik)

Segera ditonton
Daripada semakin membuat anda penasaran dan bingung, langsung saja deh tonton videonya di youtube ya..

Cobalah kata kunci yang sudah saya berikan diatas dan nikmatilah sensasi gol-gol keren yang bakalan membuat anda kagum dan hepi...

Selamat menikmati ya..




Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment