Home » » Lagu Anggun C Sasmi Favorit Saya

Lagu Anggun C Sasmi Favorit Saya

Song
Anggun merupakan penyanyi internasional yang telah "go-international", dan saya mengenal Anggun pertama kali ketika ia membawakan lagu "Snow on the sahara". Suaranya sangat saya suka dan kemudian saya mencoba mencari lagu-lagu Anggun yang lain. Kebetulan waktu itu ada sebuah klip musik ditelevisi dengan iringan orkestra. Mata langsung tertuju ke video tersebut karena musiknya bagus sekali. Ternyata itu adalah Anggun yang sedang menyanyikan salah satu lagunya. Lagu tersebut berjudul mimpi.

(1) Mimpi

Lagunya sangat saya suka dan seperti yang saya tulis diatas, lagu mimpi yang diiringi dengan orkestra tersebut keren banget. Saya sangat menyukainya. Anda bisa melihat videonya pada link ini :

(2) Bayang ilusi

Lagu ini dinyanyikan dengan diiringi orkestra, sama seperti lagu "mimpi". Musiknya juga sangat saya sukai, keren deh pokoknya.

Itulah lagu Anggun yang sangat saya sukai. Nah, anda bisa menonton salah satu video Anggun yang berjudul "Bayang Ilusi" dengan diiringi orkestra. Videonya saya dapatkan dari youtube. Selamat menonton ya..



Sumber video : youtube


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment