Home » » Penyanyi Dengan Suara Khas

Penyanyi Dengan Suara Khas


Banyak sekali penyanyi dunia yang terkenal dan menjadi idola para pencintanya. Diantara sekian banyak penyanyi tersebut, ada beberapa penyanyi yang suaranya sangat khas ditelinga, dan ketika pertama kali mendengarnya saya langsung tahu siapa dia.

Berikut adalah penyanyi dengan suara khas.

(1) Dido.

Dido adalah penyanyi asal Inggris, suaranya khas sekali dan saya sangat menyukai lagu-lagunya seperti "white flag", "life for rent" dan lagu "feel like fire" yang berkolaborasi dengan Santana.

(2) Adam Levine

Vokalis grup band "Maroon 5" ini suaranya sangat khas. Ketika pertama kali saya mendengar suaranya dalam lagu "This Love", saya sangat suka dengan lagu ini. Lagu lainnya seperti "She will be loved" juga merupakan lagu yang keren. Sekarang Maroon 5 sangat terkenal dengan lagu barunya seperti "payphone", "one more night" dan "daylight". 

(3) Daniel Sahuleka

Ini adalah penyanyi favorit saya. Suaranya sangat khas dan pasti langsung saya kenal ketika menyanyikan sebuah lagu. Daniel Sahuleka merupakan penyanyi kelahiran Indonesia yang sekarang tinggal di Belanda. Lagunya yang terkenal seperti " you make my life so colorful" dan "don't sleep away the night". Permainan gitarnya juga cakep banget lho...

(4) Eric Clapton

Penyanyi sekaligus gitaris ini memiliki suaranya yang bagus sekali. Lagu-lagunya sangat saya gemari, terutama " tears in heaven ".

(5) James Taylor

Penyanyi Amerika dan sudah memenangkan beberapa penghargaan grammy awards.  Suaranya sangat lembut sekali dan pertama kali mendengar saya sudah sangat suka dengan lagunya. Lagunya yang terkenal adalah "Carolina In My Mind" dan "You Got A Friend".  James Taylor juga seorang gitaris..

Itulah beberapa penyanyi dengan suara khas dan sangat saya gemari. Untuk lebih mengenal suara dari masing-masing penyanyi, anda bisa mencarinya di youtube dengan mengetikkan nama penyanyi dan judul lagunya. Judul lagu dari masing-masing penyanyi sudah saya berikan diatas.

Selamat mendengarkan suara khas mereka ya...


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment