Home » » Buku Petualangan Terbaik yang Membuat Tidak Ingin Berhenti Membaca

Buku Petualangan Terbaik yang Membuat Tidak Ingin Berhenti Membaca

puteka85.blogspot.com

Bagi para penggemar buku cerita yang ada petualangan dan juga berbau detektif, saya akan memberikan dua buah buku yang patut anda baca. Ini karena buku ini memberikan pengalaman berkesan bagi saya ketika membacanya dan dijamin jika anda sudah mulai membaca maka tidak akan bisa berhenti.

Baiklah, langsung saja saya ulas bukunya :

(1) Davinci Code

Buku karangan Dan Brown ini memang membuat saya tidak mau berhenti ketika membacanya. Ditengah jalan cerita dalam buku itu, saya seakan melihat kejadiannya secara langsung apa yang dituturkan dalam buku. Ketika terjadi ketegangan akan suatu peristiwa, saya sangat ingin tahu apa sih yang akan terjadi berikutnya. Hal inilah yang membuat saya terus ingin membaca dan tidak ingin menaruhnya. Wow, buku ini sungguh sangat membuat saya kecanduan. Dalam buku ini, menurut saya ada unsur detektifnya juga, jadi tambah seru deh bacanya..

(2) Harry Potter

Kalau yang ini saya yakin banyak yang sudah tahu dan sudah pada membaca. Saya mengenal buku ini pertama kali pada saat SMU, ini karena banyak teman yang pada asyik ngomongin ceritanya. Saya pun tertarik dan akhirnya teman saya berbaik hati meminjamkan bukunya langsung tiga seri. Pernah saya membaca buku ini sore jam 6, ketika itu saya sudah mengambil handuk untuk mandi dan pas melihat buku harry potter, tidak ada salahnya untuk membaca sebentar. Saya baca buku tersebut dan sangat keasyikan. Ketika menoleh keluar tiba-tiba sudah sangat gelap dan kamar-kamar teman kos sudah pada gelap. Saya pun melihat jam dan ternyata sudah jam 11 malam. Gila, saya membacanya 5 jam nonstop tanpa pindah tempat. Ceritanya begitu menarik dan menghipnotis saya untuk terus membacanya. Buku ini memang keren dah pokoknya..

Bagi yang belum membaca kedua buku tersebut, bolehlah anda coba untuk merasakan petualangan didalamnya...


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment