Home » , » Pengen Tahu Mencari Judul Sebuah Lagu, Ini Caranya

Pengen Tahu Mencari Judul Sebuah Lagu, Ini Caranya

Ketika mendengarkan lagu di radio dan ternyata lagu itu enak didengar serta kita tidak tahu lagu yang dinyanyikan itu judulnya apa. Nah, itu bisa dilakukan dengan bantuan google. Caranya? Mudah sekali sob.

Biasanya lagunya ditayangkan juga ditelevisi selain di radio dan kalau ga tahu judulnya cukup dengarkan saja liriknya. Ini bisa dilakukan untuk lagu bahasa inggris dan Indonesia. Jadi coba cermati lirik lagunya (untuk bahasa inggris) dengarkan lagunya dengan baik dan lirik pada ref-nya yang utama kita dengarkan. Dengarkan kata per kata yang diucapkan dan ingatlah lirik tersebut.

Setelah ingat, ketik kata yang tadi didengar pada kolom pencari google. Ketikkan saja seberapa panjang yang anda tahu dan tekan enter. Kita akan diberikan judul lagu yang kita cari dan ketemulah lagunya..

Selamat mencoba ya…


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



1 comments:

  1. Bray Tahu Gak lagu yg ada dri video ini http://www.youtube.com/watch?v=vtu0O4T6j_0
    Tolong bgt y ..

    Makasih ..

    ReplyDelete