Home » » Cerita Lucu : Ibu Yang Kesusahan Memasukkan Kunci Motor

Cerita Lucu : Ibu Yang Kesusahan Memasukkan Kunci Motor

kunci ga bisa masuk


Disuatu sore saya sedang mengantar istri ke minimarket untuk membeli sesuatu, biasa uang lagi banyak di dompet dan harus segera disalurkan, hehehe...

Ketika sudah sampai saya langsung memarkir sepeda motor. Sudah selesai parkir, datanglah seorang ibu untuk mengambil motornya karena sudah selesai belanja.



Cerita lucu pun di mulai
Ibu itu memasukkan kunci motornya tetapi saya lihat dia sangat kesusahan. Ia tidak berhasil memasukkan kunci motor itu walaupun sudah sedikit dipaksa dan selanjutnya bahkan ditambahkan hentakkan keras untuk mendorong kunci itu.

Saya masih mengamati ibu tersebut dan sama sekali tidak terpikirkan untuk membantunya. Takut kejadian seperti ketika membantu cewek bening beberapa hari yang lalu. (Penasaran dengan cerita cewek bening ini, silahkan baca di link berikut : "Bermaksud menolong cewek ini, eh malah terjadi...???")


Kemudian datang bapak-bapak yang sudah mempunyai istri langsung membantu ibu tersebut. Si bapak, yang menyembunyikan identitas istrinya ini, juga tidak berhasil membantu si ibu memasukkan kunci motornya dengan mulus.



Puncak kekonyolan pun terjadi
Setelah lama bergumul dengan kunci motor yang tidak bisa masuk, si ibu kemudian mengamati motornya sendiri.


  • Ia menyelidiki motornya dengan seksama, maju ke depan dan mundur ke belakang dan tentunya akan tambah lebih menarik jika ditemani dengan gerakan salto.



  • Beberapa saat kemudian si ibu tersenyum dan mengatakan suatu kebenaran kepada bapak yang telah membantunya tadi.


Motor yang resmi menjadi miliknya adalah motor yang dari tadi berada disebelah ibu itu ketika berusaha memasukkan kunci. Si motor asli sudah memberikan sinyal telepati ke pemiliknya, tapi rupanya ia asyik berduaan dengan si bapak menyiksa motor yang tidak tahu apa-apa.

Ini terjadi karena motor si ibu itu model, warna, merk dan striping-nya sama dengan motor disebelahnya. Hasilnya terjadilah pemaksaan kunci yang tidak disengaja itu..

Sambil menyembunyikan rasa malu, ibu tersebut berpindah ke motornya sendiri dan langsung ngacir deh... Saya cuma bisa tertawa menyaksikan kejadian ini... hahahaha...




Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment