Home » » Asyik, Nonton Liga Inggris dan Spanyol Tidak Diacak Lagi

Asyik, Nonton Liga Inggris dan Spanyol Tidak Diacak Lagi

Bagi penggemar sepakbola, terutama dua liga bergengsi yaitu liga inggris dan spanyol, pasti sangat mendambakan bisa melihat tim kesayangan berlaga di tengah lapangan secara langsung.

Menonton pertandingan secara langsung itu gregetnya beda dibandingkan melihat cuplikannya. Kita tidak  tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, apakah tim tercinta bisa menang atau malah menangis.


Mengandalkan tayangan pada televisi FTA (free to air) atau stasiun yang bisa ditonton dengan gratis, bisa jadi kurang memuaskan. Karena tidak semua pertandingan ditayangkan dan hanya dipilih satu dua pertandingan per minggu.

Apalagi kalau anda memakai parabola, selamat diacak saja jika pertandingan sedang tayang.

Saatnya beralih

Tidak ada salahnya untuk beralih menggunakan tv berbayar demi memuaskan hasrat menonton sepakbola secara langsung. Dalam seminggu pertandingan yang ditayangkan sampai tumpah-tumpah, bingung milihnya.



Kalau anda penggemar Manchester United, setiap minggu pasti ditayangkan siaran live-nya.

Entah itu tayang cepat ataupun tayangnya dini hari, pasti disiarkan kok. Bahkan pertandingan di tengah pekan pun ada. Komplit banget dah.. Bagi anda penggemar klub lain, ditayangkan juga lho setiap minggunya.

Memang harus mengeluarkan uang beberapa ratus ribu..

Tapi kepuasan yang diperoleh itu susah dibayar.. Bisa menyaksikan pertandingan bola setiap hari pasti menyenangkan. Lagian stasiun yang diperoleh tidak hanya tentang olahraga, film dan hiburan lain pun ada.

Acara yang ditampilkan mendidik dan menghibur, jauh dari "hoax" dan berita yang membuat miris.

Ok, balik lagi ke pertandingan sepakbola..

Tidak ada yang namanya gentayangan semut ketika sepakbola live sedang tayang, siaran acak pergi. Pengalaman menonton pun menjadi semakin seru dan pastinya membuat akhir pekan menjadi semakin menyenangkan.

Siaran live biasanya tayang pada akhir pekan, sabtu dan minggu. Bahkan dari pukul 7 malam siaran live sudah ada dan bisa dinikmati sampai keesokan paginya. Buih.. bagi yang maniak bisa  sampai bergadang itu.

Di hari minggunya lanjut lagi, dari petang hingga senin pagi..

Tapi bagi yang harus bekerja di hari senin, jangan lupa istirahat ya!! Hobi sih boleh, tapi kerjaan tetap lebih penting lho. Anda kan mendapatkan uang dari sana, utamakanlah itu. Kalau siarannya senin dini hari, relakan saja..

Mending gunakan waktu untuk istirahat biar badan fit ketika diajak bertempur dengan aktivitas di hari senin. Sehingga semuanya bisa berjalan lancar dan tidak diganggu oleh kondisi tubuh yang meriang atau pusing.

Nah, kalau tidak mau diacak nonton bolanya, bisa dipilih tv berbayar. Silahkan cek di internet tv mana yang kira-kira paling pas. Pertimbangkan juga harga dan coba cek testimoninya..

Selamat nonton bola..


Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment