Home » » Asyik, Nonton Liga Inggris dan Spanyol Tidak Diacak Lagi

Asyik, Nonton Liga Inggris dan Spanyol Tidak Diacak Lagi


Rumah saya yang di desa mengharuskan saya harus memakai parabola untuk mendapatkan siaran yang jernih. Ketika akan menyaksikan pertandingan sepakbola liga inggris dan spayol pada hari sabtu dan minggu, tiba-tiba stasiun tv yang menayangkan pertandingan tersebut tidak bisa diakses, gambarnya hitam dan kadang hanya terdengar suara. Ya, diacak deh.. Ga bisa dong nonton sepakbola..

Tapi itu tidak berlangsung lama, karena saya akan segera kembali ke tempat saya bekerja di kota dan disana saya tinggal. Untuk akses siaran tv sangatlah mudah, tidak perlu memakai antena parabola. Tinggal pakai antena biasa dan siaran pun jrenggg.... Jernihh...

Ketika menonton sepakbola, tidak diacak dan berbagai liga mulai dari liga inggris, spanyol, italia, jerman bisa ditonton dengan jelas dan tanpa gangguan. Inilah salah satu keunggulan memakai antena biasa, maka tidak akan diacak deh siaran sepakbolanya..

Hore... nonton sepakbola jadi menyenangkan sekarang. Untuk anda yang bisa mengakses siaran atau chanel FTA (Free To Air) tanpa menggunakan parabola, mari kita bersyukur karena menonton sepakbola jadi lancar, hehehehe...


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment