Home » » Mudahnya Aktivitas Dengan Kemajuan Teknologi

Mudahnya Aktivitas Dengan Kemajuan Teknologi



Perkembangan teknologi sekarang ini sangatlah pesat, bahkan setiap minggu selalu saja ada produk gadget terbaru. Perkembangan ini tentu membuat kita semakin mudah dalam beraktivitas. Apa saja sih aktivitas kita yang dibuat mudah dengan adanya teknologi? Mari kita lihat dibawah ini yuk..
1.      Berkirim pesan. Ingatkah dulu jika anda mengirim pesan kepada teman diluar daerah dengan surat dan sampainya bisa 2-3 hari, bahkan bisa lebih? Dengan adanya handphone, pesan bisa terkirim dalam hitungan detik bahkan untuk jarak yang jauh. SMS membuat pesan dikirim dengan cepat dan tanpa menunggu berhari-hari kan? Sudahkah anda dibuat mudah oleh SMS ini? Pasti dong..
2.      Mendengar suara orang yang jaraknya jauh. Dulu sebelum adanya telpun, kita tidak bisa berkomunikasi secara langsung dengan orang yang jaraknya jauh. Sekarang dengan handphone, itu sangat gampang sekali kan? Bahkan sekarang sudah bisa berbicara dengan teman yang jaraknya jauh bahkan sambil melihat wajahnya dengan bantuan dari internet. Semakin gampang kan?
3.      Update berita terkini tanpa koran. Menikmati berita tidak perlu lagi harus membeli koran sekarang. Langsung saja cek beritanya di internet dengan mengunjungi situs berita dan beritanya pun 24 jam sehari 7 hari seminggu. Bahkan jika anda ingin membaca berita jam satu pagi, anda pun bisa. Wuih... update terus jadinya.
4.      Transaksi lebih cepat. Bertransaksi dengan orang menjadi lebih cepat dengan adanya handphone, membuat janji pun cepat dan mudah.
5.      Promosi usaha lebih gampang. Promosi bisa dilakukan melalui internet dengan harga yang jauh lebih murah. Kita bisa memasarkan produk kita lewat media jejaring sosial sehingga banyak orang yang mengetahui usaha kita.
Yang jelas, kemajuan teknologi informasi akan semakin memudahkan aktivitas kita sehari-hari. Tetapi kita harus hati-hati juga dalam menggunakannya sehingga tidak merugikan diri sendiri dan juga orang lain. Teknologi ini harus digunakan untuk hal positif saja agar memberikan manfaat bagi orang banyak kan?


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



2 comments: