Home » » Membuat Artikel Kita Mejeng di Halaman Depan Google

Membuat Artikel Kita Mejeng di Halaman Depan Google





Senang bukan kalau artikel yang kita buat bisa hadir pada halaman pertama di mesin pencari "google"? Trus bagaimana ya caranya agar artikel kita bisa hadir dihalaman pertama terus?

Saya tidak ahli dalam bidang SEO dan pengalaman ini saya dapatkan dari hasil coba-coba. Sebagai contohnya saya menulis tentang bagaimana cara menghitung integral dengan judul "Hitung Integral". Saya sendiri tidak pernah menyebarkan link ini di jejaring sosial atau media lainnya. Tetapi artikel ini mempunyai view paling banyak.

Artikel ini merupakan artikel yang paling sering dibaca diblog saya. Kemudian saya coba untuk mencarinya digoogle dengan kata kunci yang sama dengan judul post saya "hitung integral". Hasilnya adalah sebagai berikut.


Artikel saya ada pada urutan ke-5 dari total 185.000 hasil. Lumayan bukan? Jika terus ada pada halaman pertama google, maka peluang untuk mendapatkan pengunjung akan lebih besar lagi.

Kesimpulan saya jika ingin artikel blog kita ada dihalaman pertama google adalah :

  1. Meningkatkan jumlah view artikel kita. Semakin sering artikel kita dilihat maka kemungkinan artikel kita ada dihalaman pertama google akan semakin besar.
  2. Sebarkanlah link artikel anda di jejaring sosial dan lainnya. Ini agar jumlah view semakin banyak.
Nah, semoga bermanfaat ya.. Semoga kita bisa berhasil meningkatkan jumlah visitor dan view pada blog..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment