Home » , » Mengatasi Rasa Bosan Karena Menunggu

Mengatasi Rasa Bosan Karena Menunggu

Bosan sering muncul ketika kita tidak berminat lagi melakukan sesuatu. Dan jika kita terus melakukan hal yang sama setiap hari, maka bosan itu akan datang lagi. Nah, kita harus mencari cara agar bosan tidak datang lagi.

Selain karena melakukan sesuatu yang terus berulang, bosan bisa mampir dihadapan kita ketika sedang menunggu. Saya sering sekali mengalami hal ini dan akhirnya menemukan cara untuk mengatasinya.

Beberapa cara dibawah ini bisa anda lakukan ketika sedang bosan menunggu.
  1. Mengobrol. Jika kebetulan ditempat anda menunggu ada orang lain, maka anda bisa mengajaknya mengobrol dan berbagi cerita. Siapa tahu anda bisa mendapatkan hal-hal menarik dari obrolan tersebut. Misalnya anda dan lawan bicara anda sama-sama pernah kuliah ditempat yang sama dan jurusan yang sama, tetapi dengan angkatan tahun masuk berbeda. Nah, jika sudah begini, chemisty-nya mudah dibangun dan obrolan lancar dan tanpa terasa waktu cepat berlalu.
  2. Membaca. Jika sudah tahu bahwa anda akan menunggu lama,  bisa membawa buku bacaan yang ada sukai. Lumayan kan mengisi waktu menunggu dengan membaca. Bisa juga dengan  membeli koran untuk mengetahui berita terbaru.
  3. Online. Sekarang smartphone sudah murah dan jika anda memiliki smartphone bisa digunakan untuk online. Bersosial media, chatting dengan teman, membaca berita online dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan ketika online. Kalau sudah begini, waktu cepat berlalu deh...
  4. Bermain rubik. Ini bisa menjadi cara yang menyenangkan juga ketika menghabiskan waktu untuk menunggu. Lumayan kan sambil mengasah otak kita..
Nah, sekian informasi yang bisa saya berikan dan semoga bisa memberikan manfaat bagi anda. 


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment