Home » » Hal-hal Yang Bisa Membuat Jalan-jalan ke Luar Negeri Gratis

Hal-hal Yang Bisa Membuat Jalan-jalan ke Luar Negeri Gratis

Siapa yang menolak jalan-jalan ke luar negeri gratis ? Kalau saya tidak akan pernah berpikir dua kali lagi untuk menerimanya, hehehe...

Kita tahu semua bahwa untuk bisa jalan-jalan ke luar negeri membutuhkan biaya lumayan dan perlu waktu lama bagi saya untuk bisa mengumpulkan uang sebesar itu.

Belum juga cukup terkumpul uangnya, sudah dipakai untuk membeli kebutuhan lain yang mendesak. Mudah-mudahan bisa nanti jalan-jalan ke luar negeri tanpa mengeluarkan modal alias gratis, hahahahaha...
(Baca juga : Inilah manfaat baik senang jalan-jalan)

Travel Bag
Travel Bag



Cara berlibur gratisnya
Dari beberapa pengamatan saya, ada beberapa hal yang membuat kita bisa pergi ke luar negeri dengan gratis lho. Ayo kita simak berikut ini :

1. Memenangkan undian
Tak jarang orang bisa ke luar negeri untuk jalan-jalan karena berhasil memenangkan undian dengan hadiah jalan-jalan ke luar negeri. Banyak jenis undian seperti ini.


2. Menjadi presenter acara jalan-jalan
Presenter acara jalan-jalan terutama ke luar negeri memang asyik ya. Selain dia bekerja untuk meliput acaranya, dia juga bisa jalan-jalan ke luar negeri lho. Mau dong jadi presenter jalan-jalan seperti ini, haha..

Sudah jalan-jalannya dibayarin, malah dapat uang lagi,,, enak banget ya... (ngareppppp...)
(Baca juga : Mau jalan-jalan ke eropa sangat murah? Bisa kok!)


3.  Menjadi peserta tim olimpiade
Belakangan ini olimpiade mata pelajaran sangat sering dipertandingkan untuk menjaring bakat-bakat potensial anak dari negara-negara di dunia ini.

Tempatnya berpindah-pindah dan tersebar ke seluruh dunia. Jika lombanya sekarang diadakan di negara Eropa misalnya, para peserta dari negara lain tentu akan berkesempatan mengunjungi negara tersebut.

Selain bertanding dan berkompetisi, mereka juga bisa sekalian menikmati suasana negara tersebut. Oleh karena itu, jika ingin jalan-jalan seperti peserta olimpiade, belajarlah dengan rajin agar terpilih menjadi peserta dan mewakili bangsa kita.
(Baca juga : Prestasi internasional pelajar indonesia)


4. Memenangkan penghargaan
Jika berhasil memenangkan penghargaan pada suatu event tertentu, bukan tidak mungkin hadiahnya jalan-jalan ke luar negeri. Mantap bukan..


5. Dosen dan guru berprestasi
Bagi dosen dan guru berprestasi dan ingin melanjutkan jenjang pendidikan tingginya, bisa disekolahkan di luar negeri.

Biaya pendidikan mereka dibiayai baik itu oleh pemerintah bahkan lembaga non-pemerintah. Nah, selain bisa belajar di negeri orang, kesempatan ini  juga bisa dimanfaatkan untuk menikmati indahnya panorama di negeri tersebut. Menuntut ilmu sekaligus jalan-jalan lagi. Mau?


6. Menjadi atlet
Atlet olahraga memang selalu bertanding di berbagi negara dimana sebuah kompetisi dipertandingkan. Mereka selain bisa berlaga dan menjajal kekuatan lawan disana, disela-sela jeda kompetisi mereka bisa menikmati pemandangan yang tersajai di negara tersebut.

Jadi giatlah berlatih dan belajar, agar kemampuan semakin baik sehingga akan semakin sering mewakili Indonesia dalam berbagai turnamen serta memiliki kesempatan untuk berkunjung ke berbagai negara.



Banyak alternatifnya ya
Ternyata berlibur ke luar negeri tidak harus dengan menabung terlebih dahulu. Ada beragam cara yang bisa ditempuh sehingga jalan-jalan yang tadinya menguras uang malah bisa diperoleh gratis.

Selain ke-6 cara diatas, tentu masih ada lagi cara yang bisa membuat anda bisa jalan-jalan tanpa membayar dan sebaliknya bahkan bisa memperoleh uang..

Nah, anda tertarik pada bagian yang mana??





Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



2 comments: