Home » » Belajar Mengetik Cepat 10 Jari

Belajar Mengetik Cepat 10 Jari

Typing
Typing
Bagi teman-teman yang masih mengetik dengan menggunakan beberapa jari tangan dan belum memanfaatkannya semua, maka segeralah update kemampuan sepuluh jarinya. Dulu waktu masih SMA ketika masih mengikuti kursus komputer, saya melihat pemilik kursus mengetik dengan cepat, dan tanpa melihat keyboard. Saya pun sangat terobsesi memiliki kemampuan seperti itu namun belum menemukan cara yang pas untuk belajar.

Akhirnya setelah kuliah baru saya menemukan cara yang sangat jitu untuk belajar mengetik seperti ini. Caranya adalah dengan memanfaatkan game komputer.

[Jenis game-nya]

Nama gamenya adalah Typer Shark. Game ini bisa anda cari di internet dan download gamenya. Pertama anda akan belajar mengetik dasar dengan memanfaatkan kesemua jari, mulai dari a,s,d,f, dan selanjutnya. Latihlah semuanya dari dasar dan jangan dulu mencoba permainan lain seperti abyss-nya. Hafalkan terus sehingga tangan anda terbiasa.

Jika sudah mahir, bisa dilanjutkan dengan permaian abyss. Permainan ini sangat menarik dimana kita harus bisa mengetik kata atau huruf yang ada dibadan hiu atau ikan piranha. Jika tidak berhasil, maka kita akan dimakan olehnya. Inilah mengapa gamenya disebut Typer Shark, karena kita harus mengetik kata pada badan hiu untuk mencegah hiu itu memakan kita. Seru juga lho, bermain sambil belajar. Jika sudah mahir maka mengetik menjadi lebih cepat dan pekerjaan kita lebih cepat selesai.

Selain itu ada juga game lain yang bisa didownload dengan gratis di internet, namanya adalah "Rapid Typing Tutor". Ayo segera dicoba dan kuasailah kemampuan mengetik 10 jari ini..

Selamat mencoba.

Baca juga :
  1. Keuntungan bisa mengetik 10 jari
  2. Skill penting dalam bekerja
  3. Tips untuk memperlancar aktivitas ngeblog


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



2 comments:

  1. Sip gan artikel nya,

    kalo ada yang berhubungan dengan game, langsung ane posting ke blogg

    ReplyDelete