Antara Sepakbola dan Istirahat, Pilih Yang Mana?


Sudah tidak terbantahkan lagi..

Bahwa sepakbola merupakan olahraga yang paling digemari diseluruh muka bumi ini.

Bahkan..

Kalau ada acara besar seperti Piala Eropa dan Piala Dunia, seluruh penduduk bumi akan larut di dalamnya.

Lebih menariknya lagi..
Para cewek yang terbiasa bergosip pun ikut menggosipkan pemain-pemain yang berlaga disana.

Saya juga merupakan fans fanatik dari sepakbola.

Dulu semasa remaja saya adalah pemain paling berbakat di kompleks rumah dan pemain yang paling ditakuti untuk diajak bermain oleh anak TK...

Sayapun punya klub kesayangan dan akan selalu menontonnya ketika klub ini bertanding.

Itu dulu

Rasa fanatik terhadap sepakbola akhir-akhir ini mulai meluntur semenjak mulai bekerja, beda ketika masih bujang yang masih tidak terlalu peduli dengan masalah uang (karena sudah mendapatkan kiriman, hahahaha).

Kalau dulu bisa berdagang menonton beberapa pertandingan sekaligus,

Dan sekarang..

Saya akan bangun pagi-pagi untuk menonton cuplikan sepuluh pertandingan sekaligus. Lumayan lah, jadi tahu hasilnya..

Waktu di rumah..

Saya manfaatkan untuk bermain bersama anak dan mendapatkan istirahat yang cukup di malam hari agar tetap bugar diesok harinya.

Maaf ya sepakbola,
Sekarang aku sudah membuatmu menjadi yang nomer dua..



Baca juga :




Mulai memilih

Ketika ada pertandingan yang dimainkan pada sore hari, itulah pertandingan yang akan saya tonton.

Baik itu liga lokal ataupun liga internasional.

Waktu sore hari merupakan waktu yang pas untuk bersantai menonton bola karena tidak perlu bergadang dan menghabiskan energi.

Itupun kalau istri tidak ada di rumah..

Kalau dia ada..

Maka kamipun akan menonton bersama sambil  rebutan remote televisi..

Nonton bola rame-rame bareng teman kos sampai pagi tinggal kenangan saja. Tidak akan pernah berulang lagi.

Sekali lagi..

Karena tuntutan pekerjaan..

Pagi-pagi harus bangun, mempersiapkan diri untuk pindah ke kamar sebelah dan tidur lagi..

Tentu saja tidak..
Istri akan memberikan pujian terbaiknya nanti ke saya..

Bangun bugar dipagi hari adalah pilihan menarik dan itulah yang harus saya lakukan. Karena tidak mau ketika bekerja merasa ngantuk dan tidak maksimal..

Pilihan mantap

Pokoknya sekarang yang menjadi pilihan utama adalah istirahat

Bergadang demi menonton sepakbola hingga dini hari diputus dulu deh. Ini demi kesehatan dan juga demi kelangsungan hidup saya.

Kebutuhan akan uang lebih penting sekarang dan selamat tinggal bergadang.....

Post a Comment for "Antara Sepakbola dan Istirahat, Pilih Yang Mana?"