Lindungi Layar Smartphone Anda Dengan Screen Guard

Smartphone sekarang sudah didominasi oleh penggunaan layar sentuh dan layar seperti ini memang sangat memanjakan pengguna untuk  beraktivitas.

Tinggal sentuhkan jari pada layar dan aplikasi bisa terbuka dengan cepat.,



Begitupun ketika membaca-baca di internet, kalau mau melihat layar kebawah, tinggal gerakkan tangan ke atas pada layar dan begitu juga sebaliknya.

Enteng sekali kan?



Beri perlindungan

Mengingat layar menjadi bagian yang paling menonjol dari smartphone dan sering digosok serta digesek, perlindungan lebih harus diberikan.

Memang sih sudah banyak yang menggunakan layar anti gores, tapi tetap saja saya lebih suka jika ditempeli lagi dengan pelindung.

Ia adalah screen guard.

Jenis screenguard ada beberapa, mulai dari yang agak bening sampai agak gelap. Semua tergantung anda maunya yang bagaimana. Harganyapun bervariasi, kemarin saja saya membeli screenguard harganya cuma Rp. 15.000,- saja.

Murah kan?

Atau mau yang lebih tebal, bisa kok.. Tampilan smartphone menjadi lebih ciamik lagi, harganya ga bakalan membuat dompet ngambek.. 😀

Screenguard membuat layar lebih aman dari goresan benda tajam dan tentunya membuatnya lebih awet lagi. Kalau anda kebetulan sedang membeli smartphone baru, langsung saja pasang screenguard ditempat anda membelinya.


Keuntungan yang diperoleh


Yang utama tentu saja layar utama terlindungi dan bebas dari goresan-goresan yang membuat tampilannya koyak dan lusuh.

Tidak mau kan seperti ini?

Screenguard kan harganya murah, dibanding jika kita harus mengganti layar smartphone. Haduh, sayang sekali..

Ketika layar sudah terbentengi oleh screenguard, ia menjadi lebih aman. Kalaupun ada goresan, maka yang menderita adalah screenguardnya.

Bukan layar.

Jadi kalau tampilan screenguard sudah penuh dengan luka kecil atau besar, kita bisa segera mencopotnya dan menggantinya dengan yang baru.

Smartphone terlihat seperti baru lagi..

Harga yang dikeluarkan juga tidak terlalu mahal.



Waktu penggantian


Pengalaman saya, ketika pertama kali membeli smartphone dan langsung dilindungi oleh screenguard, pelindung ini bisa bertahan selama kurang lebih dua tahun.

Setelah jangka waktu ini, goresan sudah terlihat berseliweran dimana-mana.

Untuk membuat smartphone terlihat keren lagi, langsung saja diganti dengan screenguard baru dan  tampilan gadget jauh lebih menarik lagi.

Serasa memiliki smartphone baru... 😁

Hemat uang kan?

Jadi layar tidak cepat rusak dan bisa bertahan dalam waktu lama sehingga kita tidak perlu buru-buru untuk mencari penggantinya.

Apalagi smartphone anda harganya lumayan, atau bahkan sangat sangat sangat lumayan, jangan ragu untuk memberi perlindungan ekstra.

Ketika smartphone jatuh misalnya, dan kebetulan yang meninju lantai adalah layar, screenguard bisa menjadi perlindungan awal.

Kerusakan tidak terlalu kentara.

Bahkan hanya lecet dan itupun yang menderita hanya screenguard.

Yang untung kita kan?
Tidak perlu menderita kerugian yang lebih besar lagi..


Kesimpulan

Nah, tunggu apalagi.. Ayo segera lindungi layar smartphone anda.. Mengingat banyak sekali manfaat positif yang bisa kita peroleh.
  • Smartphone lebih aman
  • Umurnya lebih panjang
  • Hemat uang
Gadget kesayanganpun bisa menjadi peneman aktivitas dalam jangka waktu yang lebih lama lagi.. Betul kan?


Baca juga :

Post a Comment for "Lindungi Layar Smartphone Anda Dengan Screen Guard"