Lagu Yang Mirip Jingle Iklan Good Time

Pertama kali melihat iklan "Good Time" yang ada di televisi, saya langsung kecantol dengan lagunya. Seperti jatuh cinta pada pandangan pertama...
😍😍



Rasa penasaranpun bergolak, tanpa ba bi bu lagi, sayapun segera bergerilya di google demi mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Namun apa daya...
Saya tidak menemukan yang pas, tepat dan sesuai dengan iklannya..


Cari lagi!!

Nah..
Saya lihat lagi iklannya dan mendengarkan liriknya. Saya cari lagi lagunya berdasarkan lirik tersebut dan menemukan punyanya  "Kathryn Ostenberg".
Lagunya memang mirip dengan yang di iklan tersebut, tetapi liriknya berbeda. Lagunya juga bagus, kesannya ceria banget.

Cocok untuk mengerek semangat yang sudah luntur di siang hari.

Lagunya gurih banget lho..
Crunchy juga..

Kalau tidak mau repot mengubek youtube, cukup lihat videonya di bawah ini. Sudah saya selipkan dan siap ditonton.
Nah, selamat menikmati musiknya ya...

Baca juga :

Post a Comment for "Lagu Yang Mirip Jingle Iklan Good Time"