Kesemsem Oleh Daya Magis Gitar Akustik


Senang bermain gitar?

Sama..

Saya juga senang membuat orang marah karena permainan gitar yang aduhai tidak harmonisnya. Entah kenapa permainan saya menjadi sebagus itu..

Padahal saya sudah berlatih satu jam setiap bulan lho..

Ketertarikan saya bermain gitar karena kesemsem dengan suara indah gitar akustik yang dimainkan oleh gitaris profesional tentunya.

Suaranya sangat indah sekali..

Sampai-sampai saya harus menyita gitar teman selama berbulan-bulan demi bisa menggesek kunci C dan juga G..

Sebegitulah besarnya pengaruh gitar akustik terhadap saya..


Enak didengar

  • Suaranya lembut
  • Enak di telinga
  • Cocok untuk membuat tubuh rileks
Itulah beberapa alasan yang bisa membuat saya sangat jatuh cinta dengan gitar yang satu ini.

Yang lebih keren lagi..
Bisa menyita perhatian para cewek..

Cihui..

Apalagi kalau sudah mendengarkan alunan nada musik klasik..
Wuih.. Tambah nyaman sekali deh dengarnya.

Musik klasik itu memang sangat cocok dimainkan dengan gitar akustik, plus ditemani dengan gesekan biola yang ciamik.

Ada lagi..

Jika ditemani dengan dentingan piano yang menawan, musiknya menjadi tambah enak saja didengarnya..

Coba deh lihat di youtube..

Disana banyak sekali ada video yang memainkan musik klasik dengan kombinasi gitar akustik, biola dan juga piano.

Biasanya dimainkan dalam sebuah konser klasik yang sangat menggugah hati dan jiwa terasa bergetar ketika mendengarkannya.



Kegilaan saya akan gitar aksustik semakin bertambah saja ketika sudah mengenal beberapa musisi gitar yang keren-keren..

Sebagai contohnya "Depapepe"

Tahu kan dua gitaris keren ini??

Mereka membawakan musik-musik yang hanya terdiri dari alunan gitar akustik yang keren dan sangat sering diputar di televisi sebagai pengiring sebuah tayangan.

Coba deh cek di youtube..

Musik-musik yang mereka mainkan sanggup membuat tubuh bergoyang dan meningkatkan semangat bekerja..

Keren...


Masih adalagi lho..
Gitaris keren yang berasal dari Indonesia..

Jubing Kristianto..

Apa yang menarik dari Mas Jubing Kristianto?

Lagu yang dimainkan biasanya adalah lagu-lagu tradisional yang dikemas dengan sangat apiknya lewat permainan gitarnya yang menawan.

Inilah yang sangat saya suka..

Selain itu, masih banyak lagi karya Mas Jubing yang bisa kita nikmati di youtube. Silahkan deh lihat disana ya..

Permainan gitanya apik dan terasa sejuk terdengar di telinga. Sayapun sering mendengarkan permainan Mas Jubing untuk membuat hati senang kembali.


Cocok untuk peneman aktivitas

Musik yang didominasi oleh permainan gitar akustik sangatlah cocok didengarkan ketika sedang melakukan berbagai aktivitas.

Contohnya belajar..

Belajarpun menjadi tambah semangat karena dentingan dari petikan senar yang suaranya lembut dan indah.

Kalau sedang suntuk dan galau..

Musik-musik seperti ini bisa menjadi peneman anda agar rasa yang kurang enak dihati bisa segera terusir jauh-jauh..

Ayo coba deh dengarkan..
Siapa tahu anda juga akan kesemsem dengan daya magis gitar akustik..

Kemudian anda pun akan tertarik untuk mencoba memainkan gitar yang satu ini dan tidak mengalami nasib yang sama dengan saya..



Baca juga :

Post a Comment for "Kesemsem Oleh Daya Magis Gitar Akustik"