Home » » PECAH!! Rekor Transfer Pemain Sepakbola, Neymar Ditebus Seharga 3,5 Triliun Rupiah

PECAH!! Rekor Transfer Pemain Sepakbola, Neymar Ditebus Seharga 3,5 Triliun Rupiah

Kalau sudah Neymar menggoyang bola, pemain lawan bisa sakit hati. Bagaimana tidak, dengan mudahnya ia meliak-liuk menipu dan mengelabui musuhnya. Siapa yang tidak perih diperlakukan seperti itu?



Berkat kemampuannya yang jempolan ini, ia dengan mudah menceploskan bola ke gawang lawan atau mengirim umpan mematikan kepada rekannya.

Goollll...

Kecakapannya inilah yang membuat Neymar menjadi sorotan banyak pecinta sepakbola dan menggugah minat klub besar untuk membelinya.

Tapi, yang namanya pemain terkenal dan jago tidak bisa dibeli begitu saja. Harus ada gelontoran fulus dalam jumlah super jumbo.

Dan kondisi ini tidak menyurutkan minat salah satu klub tajir di dunia, PSG, klub besar liga perancis.

Klausul Neymar seharga £200 juta disikat dengan enteng..

Kalau dirupiahkan sekitar 3,5 triliun..
Gila..

Untuk membeli seorang pemain saja, klub ini rela menghamburkan uang sebesar itu. Benar-benar keputusan yang luar biasa..


Untuk apa?

Uang segemuk itu digunakan untuk membeli seorang pemain bintang dengan skill berkelas, apakah yang membuat PSG rela melakukannya? Tentu saja ada banyak alasan yang melatarbelakangi dan sudah dipertimbangkan dengan matang.


Meraih banyak trofi

Gelar juara adalah target yang tidak bisa ditawar-tawar lagi oleh klub besar. Ini salah satu tugas yang mesti dilakukan.


Sasaran utama adalah menjuarai liga domestik.

Berbekal kemampuan yang dimiliki Neymar, klub tentu berharap banyak dengannya. Ia diharapkan terus menggelontorkan gol demi gol ke gawang lawan. Untuk apa? Tentu saja untuk menciptakan kemenangan dan merebut poin penuh.

Semakin sering mencuri poin penuh, peluang juara semakin nyata.

Kalau sudah juara apa untungnya? Mendapatkan hadiah uang paling besar salah satunya dan ini bakalan menambah pemasukan klub.

Tak diragukan lagi, kemampuan Neymar dalam mengolah bola dan meneror gawang lawan sangat membantu klub untuk meraih prestasi yang lebih besar lagi.

Apalagi jika berhasil menjuarai liga champion, gelontoron hadiah uang semakin tak terbendung. Siapa yang tidak ingin mengalaminya?


Menarik minat sponsor

Sponsor sangat demen dengan klub besar yang memiliki segudang prestasi. Kok? Karena klub besar mempunyai "fan base" yang luar biasanya banyak. Peluang untuk memperbesar pangsa pasar semakin terbuka.


Apalagi ditambah kehadiran pemain bintang seperti Neymar, pihak sponsor bakalan semakin getol untuk bisa memasang namanya di jersey klub.

Uang yang digunakan untuk membeli pemain mahal ini pasti bisa segera impas jika sponsor berlomba untuk membawakan proposal.


Meningkatkan penjualan jersey

Gocekan Neymar tentu tidak terjadi di lapangan saja, pesonanya mampu membius penggemar untuk memiliki jersey yang sudah terpampang namanya di punggung. Tentu ada uang yang harus dibayar untuk memilikinya.


Jersey asli sebuah klub bisa berharga jutaan rupiah..
Besar kan?

Inilah yang diincar klub, dengan mendatangkan pemain mega bintang, penggemar tidak akan ragu untuk membayarkan uang demi bisa memakai kaos pemain ini.

Semakin banyak yang terjual semakin menguntungkan..

Jangan lupakan ini!!

Dengan adanya pemain idola di klub, minat penonton untuk datang ke stadiun dan menyaksikannya bermain semakin melonjak. Tiket yang disediakan bakalan ludes dalam waktu singkat. Penjulan tiket yang gemuk akan berimbas kepemasukan klub.

Uang lagi kan?

Menghebohkan

Kepindahkan Neymar dari Barcelona ke PSG tentu menjadi sorotan banyak mata dan kamera. Apakah yang membuatnya hengkang?

Tidak diketahui persis alasannya.

Dan diberitakan bahwa Neymar akan mendapatkan gaji yang tidak kalah tingginya, lebih dari 6 milyar rupiah per pekan.

Ya per minggu..
Keren kan?

Sebenarnya di Barcelona, peran Neymar tidak tergantikan. Ia selalu menjadi pemain inti dan diandalkan untuk merobek jala gawang lawan. Tapi karena PSG berani menebus klausul penjualannya, maka Neymar pun pindah.

Ini adalah berita paling panas dalam bursa transfer kali ini.

Rekor dunia sudah dipegang olehnya dan kita lihat nanti, apakah ada klub lain yang siap merogoh kocek lebih dari 3,5 triliun demi mendapatkan seorang pemain?

Kita tunggu saja..


Baca juga :





Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment