Home » » Membuat Nama Orang Tersayang Berada di "Urutan Teratas" Daftar Kontak Handphone Anda

Membuat Nama Orang Tersayang Berada di "Urutan Teratas" Daftar Kontak Handphone Anda

Contohnya pacar. Ia adalah orang yang paling sering anda hubungi kan? Sehari anda bisa menghubunginya berkali-kali, karena kabar darinya adalah semangat dalam menjalani hari-hari ini... Cieee....




Kalau jomblo gimana?

Yang sabar ya!! Nanti jodohnya juga bakalan hadir.. Tapi nanti, ga tahu kapan,,  Walau jomblo, pasti ada orang yang sering dihubungi dong, semisal orang tua, saudara atau mantan, mantan teman yang dulu pernah nyantol di hati...


Eh...
Sudah sudah, cukup bahas masalah jomblo-jombloan, balik ke topik lagi ya!! Topik bagaimana cara membuat kontak selalu berada diurutan teratas walaupun huruf awalnya namanya tidak "A".

Cara mudahnya

Saya kadang tertawa geli ketika melihat kontak yang ada di handphone ibu, kok bisa? Iya, itu terjadi karena ibu membuat nama ayah saya dengan cara yang unik. Ini memang sangat memudahkan, karena nama ayah akan selalu berada di urutan teratas dan mudah diakses.

Nama ayah saya adalah "Yasa".

Jadi agar tetap berada di daftar teratas, ibu melakukan penambahan huruf agar posisi teratas tidak digeser dan direnggut oleh kontak baru.

Caranya adalah dengan menambahkan huruf "a" dua kali di depan nama ayah. Sehingga namanya menjadi "AAYasa". Nah dengan begini, tidak akan ada yang bisa menggeser kedudukan ayah di daftar teratas handphone ibu.

Boleh juga..

Tapi menghadirkan dua huruf "a" sebagai bantuan kok terlihat kurang keren di mata saya, alhasil sayapun tidak mau melakukan hal yang sama terhadap nama istri. Rasanya kurang greget gitu..

Akhirnya saya menemukan cara jitu yang tidak banyak mengubah nama istri tapi berhasil menempatkannya di urutan teratas daftar kontak handphone.


Ini trik mudahnya..

  • Tambahkan karakter di depan nama istri, semisal ", *, ataupun tanda jantung. Untuk smartphone sekarang, banyak karakter unik yang siap dieksplor.



Misalkan nama istri adalah Sari, maka nama pada kontak ditulis dengan penambahan karakter diatas dan hasilnya seperti ini :

  • "Sari"
  • *Sari*
  •  Sari
  • Atau yang lainnya..
Nah, kesan indahnya dapat kan dibanding menambahkan dua huruf a di depan namanya? Kalau tidak percaya silahkan dicoba, pasti langsung berada di urutan teratas nama orang yang anda tambahkan karakter seperti itu.

Silahkan dikreasikan

Anda bisa mencoba dan merangkai berbagai macam karakter di depan nama kontak yang akan ditempatkan pada daftar teratas handphone, sehingga akan mudah mencarinya ketika harus sering dihubungi.

Mudah sekali kan?
Selamat mencoba ya..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



2 comments:

  1. Wah triknya simpel yah, tapi dengan efek luar biasa. Kalo saya paling ngecek di panggilan yang paling sering dilakukan, biasanya sudah ada.

    BTW, Sari itu siapa ya?? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh mas hendra, kok nanya sari sih? ketahuan saya.. hehehehe...
      contoh saja mas, sambil nginget-nginget.....

      Delete