Home » » Biar Aman, Setidaknya Kita Harus Hafal Nomor Handphone Suami/Istri/Kerabat

Biar Aman, Setidaknya Kita Harus Hafal Nomor Handphone Suami/Istri/Kerabat

Ya, setidaknya kita harus hafal satu nomor yang sering dihubungi untuk jaga-jaga ketika kita benar-benar memerlukannya. Jangan hanya mengandalkan bantuan dari handphone untuk menyimpan nomor-nomor kerabat.


Mungkin ada beberapa diantara anda yang hanya mengandalkan bantuan handphone untuk mengingat nomor dari teman-teman yang dimiliki, namun itu saja belum cukup lho.


Mengapa bisa begitu?

Bayangkan jika handphone yang anda pegang sedang tergeletak tak berdaya karena baterainya terkuras habis, ia tidak bisa dihidupkan lagi. Trus anda ingin dijemput oleh ayah, istri atau pacar di suatu tempat dan kebetulan anda hafal nomor mereka.

Andapun segera meminta uluran tangan dari orang terdekat untuk meminjam handphone agar bisa mengirim sms. Kalau sekedar untuk sms sih rasanya mereka tidak akan masalah, bahkan malah diijinkan untuk menelpun lho..

Segera, jemputan hadir di depan anda dan rasa lega menyelimuti..

Itu hanya contoh kecil dimana ketika kita ingat dengan nomor salah satu kerabat akan sangat memudahkan ketika bertatapan dengan masalah. Nantinya akan banyak kemudahan ketika masalah datang disaat handphone malas untuk membuka matanya.

Caranya mengingat

Nomor yang sering dihubungi pasti akan diingat, apalagi anda sering membelikan pulsa untuk mereka. Deretan-deretan angkanya pasti langsung nyantol di kepala. Masa tidak mau mengingat dan menghafal nomor pacar sih? Ini nomor yang mesti melekat dalam hati lho..

Cobalah ingat dua nomor orang dekat yang selalu bisa dihubungi, hafalkan berkali-kali dan biarkan nomornya merasuk ke dalam hati.. Ciee...

Kalau mengalami masalah dengan mengingat bagaimana?

Tenang masih ada cara yang bisa digunakan kok.. Catat saja nomornya dalam secarik kertas dan selipkan deh di dompet. Lha kok di dompet sih? Dompet adalah salah satu barang yang selalu dan mesti anda ajak keluyuran ke mana-mana kan?

Nah tulislah minimal 5 nomor yang sekiranya nanti akan sigap membantu saat anda di rundung masalah dan di waktu yang sama handphone KO. Hubungilah nomor ini secepatnya baik itu dengan meminjam ke orang yang ada di dekat anda atau ngacir ke telpun umum.

Penting!!

Disaat masalah datang, orang pertama yang kita hubungi adalah kerabat ataupun pacar. Merekalah yang menjadi tumpuan. Oleh karenanya, cobalah hafalkan nomor-nomor mereka agar kelak anda tidak kelimpungan mencari bantuan.

Saya juga sudah sering memanfaatkan hal ini.

Pokoknya disiapkan saja dan pasti akan membantu anda kok!! Jangan ragu untuk mencatatnya dalam secarik kertas atau kalau mau dihafalkan saja. Ingatan dan lembaran kertas ini pasti akan membuat masalah cepat teratasi.


Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



2 comments:

  1. nomor saya sendiri aja gk hafal kak hehe

    back ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...
      ga bisa ngomong dah.. :)

      Delete