MP3 Cutter, Aplikasi Smartphone Wajib Bagi yang Gemar Gonta-ganti Ringtone

"Ah.. sudah bosan dengan lagu yang satu ini, mau ganti dengan lagu lain untuk ringtone. Biar ada semangat baru lagi.."

Saya yakin seyakin-yakinnya kalau anda pasti tidak akan betah menggunakan ringtone yang itu-itu terus. Pasti terbesit dalam pikiran kalau ganti ringtone kayaknya perlu dilakukan beberapa bulan sekali.

Atau mungkin ada yang sehari sekali?



Yang menjadi sasaran untuk dijadikan ringtone pastinya lagu favorit dong.. Dan tidak mungkin jika keseluruhan lagu yang berkisar tiga sampai empat menit dijadikan nada dering. Walaupun itu masih memungkinkan.

Bukannya kita ingin beberapa bagian saja? Bagian yang dianggap paling menarik..

Nah, untuk mendapatkan bagian lagu yang menurut anda pas dijadikan ringtone, mp3 cutter hadir dan membuat pekerjaan memotong lagu menjadi sangat cepat, mudah dan tidak ribet.


Aplikasi gratis

Apasih yang menarik dari aplikasi ini? Gratis pastinya.

Tidak ada uang yang harus dikeluarkan, cukup cari di google play dan ketikkan kata kunci "mp3 cutter", pilihan aplikasi pun banyak bermunculan. Silahkan pilih salah satunya.

Cara kerja dari aplikasi ini sangatlah mirip dan dia sudah tahu kalau anda memasukkan lagu ke sini pasti akan digunakan untuk ringtone.
  • Silahkan cari lagu yang ingin dijadikan nada dering
  • Geserlah penanda potongan ke bagian yang paling anda sukai dari lagu tersebut.
  • Jika sudah dirasa pas, simpan dan terapkan sebagai nada dering.
Atau anda ingin nada dering ini hanya berlaku untuk "someone special"? Bisa kok!! 

Tentukan lagu yang benar-benar anda senangi berdua dan potonglah bagian yang paling disukai. Ketika ringtone ini berdering, anda tahu bahwa doi ingin mendengarkan suara anda..

Cieeee...

Potonglah lagu lain dan gunakan sebagai nada dering untuk keluarga atau teman-teman kantor. Nada dering yang beda-beda ini memudahkan mengetahui siapakah yang sedang menelpun.

Pemotongan ringtone menjadi sangat mudah dengan menggunakan MP3 Cutter ini. Aplikasinya mudah dijalankan dan prosesnya cepat sekali. Anda tidak perlu repot menggunakan laptop atau komputer.

Langsung dismartphone dan beres..

Jika sudah bosan dengan ringtone yang sekarang, silahkan cari lagu favorit dan langsung kirim ke aplikasi ini. Sekali lagi, cari bagian yang benar-benar anda sukai dalam lagu tersebut dan potong.. Selesai..

Aplikasi ini ringan kok..

Tidak menghabiskan ruang yang banyak, tidak rakus lah. Silahkan cek di google play dan pilih pemotong mana yang menurut anda cocok. Soalnya banyak sekali ada aplikasi sejenis.

Intinya sama, yaitu membantu anda mencari bagian terbaik dari suatu mp3 untuk dipotong dan akhirnya akan digunakan untuk ringtone.

Atau jika tidak ingin menggunakan lagu sebagai ringtone, ada juga sih aplikasi yang memang khusus menyediakan kumpulan ringtone. Silahkan cek di google play atau gudang aplikasi berdasarkan Operating System smartphone masing-masing.

Nah, selamat berkreasi dengan ringtone ya..


Baca juga :

Post a Comment for "MP3 Cutter, Aplikasi Smartphone Wajib Bagi yang Gemar Gonta-ganti Ringtone"