Home » » Cara Untuk Memperoleh Kedamaian Dari Youtube

Cara Untuk Memperoleh Kedamaian Dari Youtube

Siapa yang kenal dengan youtube?
Tidak seorangpun mau melewatkan pesona dari situs yang satu ini..



Pasti semua pengguna internet sangatlah familiar dengan situs penyedia video yang satu ini.
Youtube merupakan salah satu situs yang sangat populer di dunia ini.

Apa yang anda lakukan disana?
Menonton video pastinya..

Video apa saja?

  • Musik
  • Film
  • Video lucu
  • Tutorial dan sebagainya.
Tapi..
Apakah anda tahu kalau di youtube rasa damai di hati bisa diperoleh?
Memperoleh kedamaian hati

Caranya bagaimana?

Tenang.. karena saya akan membagikan cara yang sangat mudah untuk itu.

Ketika anda dilanda galau, pusing dan juga stress, cobalah untuk melihat atau mendengarkan beberapa video di bawah ini.

1. Suara burung

Nah..

Suara hewan yang satu ini memang sanggup membuat hati meleleh.
Rasanya damai di hati..

Coba deh untuk mencari suara burung yang lebih merdu, pastinya hati anda akan merasa lebih baik.
Cari video yang memberikan kualitas suara bagus dan bersih.

Mengapa?

Ini agar anda puas menikmatinya dan tidak terganggu karena suara rekaman yang tidak bersih.
Banyak kok jenis videonya, silahkan dipilih saja.

Kata kunci untuk video ini bisa : "bird relaxing sound".

2. Suara alam

Jenisnya ada :

  • Suara air mengalir
  • Suara angin sepoi-sepoi
  • Suara jangkrik dan sebagainya
Coba gunakan kata kunci ini : "Nature relaxing sound"

Pasti anda diberikan banyak video tentang yang mengandung suara-suara alam ini.

Coba deh dengarkan..
Wuih..

Adem banget..

Hatipun langsung hanyut bersama aliran air yang tenang, suara angin yang mendinginkan kulit..
Rasa tenang pelan-pelan mulai meresap ke dalam jiwa.

3. Musik rileks

Ketegangan pikiran, bisa diusir dengan mendengarkan instrument yang lembut dan menenangkan.
Jenisnya banyak banget..

Coba kata kunci :"relaxing music"

Anda akan kaget mendapati betapa musiknya sangat banyak ada disana.

Coba deh dengarkan satu video yang durasinya bisa satu jam lebih.
Dijamin..
Andapun akan merasa sedih lagi, karena kuota internet langsung jebol..

Ada baiknya gunakan wifi yang gratisan.
Semasa masih bisa gratis, hajar saja lah bro..

Musik rileks seperti ini sangatlah pas didengarkan ketika hati sedang kacau.
Hati yang tenang adalah kunci untuk membuat ritme tubuh kembali baik lagi.

Ayo dicoba?

4. Instrumen tradisional

Kalau di daerah anda ada salah satu instrument yang bagi anda itu bisa menenangkan,, mengapa tidak dicoba??

Contohnya..

Di daerah Bali..
Ada satu instrument yang bernama rindik..

Wuih..

Saya paling doyan dengerinnya. Hati langsung adem mendengar suara lembut bambu yang dipukul itu.

Enak tenan..

Andapun bisa mendengarkannya di youtube instrument favorit di daerah masing-masing.
Karena sudah pasti ada yang menguploadnnya di youtube.

Atau..

Kalau mau, anda bisa mendengarkan suara seruling dari "Gus Teja".
Permainan ciamik alat musik tradisional ini sangatlah patut anda dengarkan.

Hatipun tenang kembali..

Di youtube banyak kok videonya.
Silahkan dinikmati ya..

Kesimpulan

Kedamaian hati dan pikiran bisa diperoleh dengan mendengarkan suara-suara lembut dan merdu.

Caranya mudah sekali..
Yaitu dengan mendengarkannya di youtube..

Berbagai jenis suara halus dan lembut bisa dinikmati dengan gratis..
Sekali lagi gratis tis tis..

Yang penting siapkan kuota internet yang tebal, agar aktivitas streaming tidak terganggu..
Hati andapun menjadi tenang kembali..


Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


6 comments:

  1. Saya paling suka yang suara alam dan air gemericik, ingat di kampung, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita pulang kampung saja mas..
      lebih enak rasanya disana ya..

      Delete
  2. Dari judulnya bikin saya penasaran gimana caranya youtube bisa bikin orang damai ? Eh tau2nya dengerin video yang relax2 gitu ya mas haha, kalo saya biasanya dengerin instrumen2 gitu mas misalnya piano atau violin gitu biar tidurnya nyenyak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mas..
      musik instrumen memang pas dibuat untuk rileks..

      saya juga sangat senang mendengarkan piano..
      keren..

      Delete
  3. paling suka sama instrumen tradisional .. apa lagi dengerinnya gak pake buffering :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang sih kayaknya buffering sudah menjadi masa lalu mas..
      internet sdh ok...

      hehehe...

      Delete