Tuesday, March 29, 2016

Menebak Sistem Kerja di Masa Depan

Internet dan computer-oriented...

Ya,,,
Seperti itulah kira-kira gambaran sistem pekerjaan dimasa depan, dan dari sekarang tanda-tandanya sudah terlihat.



Apalagi didukung oleh perkembangan teknologi yang pesat, melesat cepat dengan berbagai perangkat pilihan menarik.
  • Laptop dan komputer semakin murah
  • Ditambah hadirnya tablet dan smartphone yang membuat persaingan gadget semakin meriah
Bagi anda yang tidak sigap..
Maka bersiaplah tergilas roda perubahan yang berputar dengan kencang ini. Bekali diri dengan skill yang cukup agar bisa bergerak sesuai kecepatan teknologi.


Perubahan yang terjadi

Banyak perubahan yang terjadi, orang-orang sudah mulai lari dari sistem kerja kantoran yang mengharuskan mereka masuk pagi pulang malam.

Berikut adalah beberapa diantaranya :

1. Karyawan bekerja dari rumah

Kalau di Indonesia mungkin belum lumrah, tapi di luar negeri sudah mulai walaupun belum semuanya.

Karyawan bisa menyelesaikan segala pekerjaan di rumah tanpa perlu ke kantor. Sehingga mereka tidak berkontribusi dalam memeriahkan kemacetan di jalanan.

Menarik juga ya?

Biaya transportasi bisa dikurangi dan mengurangi pemborosan energi terutama bahan bakar.

Gimana?
Tertarik dengan sistem yang seperti ini??


2. Kerja online

Jenisnya banyak..

Mulai dari :
  • Berjualan
  • Menulis
  • Membuat web 
  • Jasa mengajar dan tutoring

Masih banyak lagi..

Jika anda bisa menyalurkan hobi dan menghasilkan produk yang bisa dijual secara online, ini akan menjadi peluang yang menarik.


Anda tidak akan berjuang untuk melamar kerja, tapi sebaliknya malah menciptakan lapangan kerja bagi diri sendiri atau orang lain.

Keren kan?

Itu baru anak muda yang kreatif dan inovatif serta usil..

Usil dalam menghasilkan karya-karya bermanfaat yang berguna bagi banyak orang sekaligus menghasilkan bagi diri sendiri.


3. Bermodalkan website

Dalam menjalankan usaha, setiap orang sangat bergantung dengan website yang akan menjadi toko mereka secara virtual dan bisa diakses dimana-mana.

Kemampuan mengelola website adalah keharusan..
Agar semakin banyak pelanggan dan pengunjung yang merasa puas dengan apa yang disajikan di toko anda.

Rasanya hampir semua elemen pekerjaan, sangatlah cocok untuk memiliki website sendiri dan jangan pernah mau menjadi yang pertama..
Yang pertama merasakan penyesalan karena tidak menekuni dunia website..

Karena orang-orang mencari informasi dari internet dan website-lah tempat mereka bercengkrama dengan usaha yang anda geluti.

Bermodalkan website, pelanggan yang tinggal jauh dari tempat anda bisa dirangkul dengan mudah dan semakin meningkatkan penjualan.


4. Semakin digemarinya tulisan

Tulisan adalah menu utama dari setiap informasi yang ditemukan di dunia online.

Berita dan informasi bisa diperoleh dari tulisan di internet. Semakin hari, permintaan jasa penulis artikel sangat banyak.
Ini peluang yang tidak boleh dilewatkan.

Akan semakin banyak penulis yang dibutuhkan dan bisa bekerja dimanapun dan kapanpun

Kualitas tulisan yang apik, semakin membuat pembaca bersemangat dalam menyedot informasi yang ada.

Sedangkan..
Jika kualitas tulisannya memprihatikan dan diramu dengan bahasa yang mudah dimengerti hanya oleh penulisnya sendiri, maka dijamin, pembaca akan dengan senang hati meninggalkan tulisan itu dan tidak akan pernah mau membacanya kembali.

Inilah tantangan dalam dunia internet..

Menghasilkan tulisan yang tidak hanya menarik, tapi juga mampu membuat pembaca mendapatkan informasi yang bermanfaat.

Jadi..

Jika anda merasa mempunyai bakat dalam mengolah kata dan kalimat, mengapa tidak mencoba untuk menekuni pekerjaan yang satu ini?


Gambaran umumnya

Seperti yang sudah dijelaskan diatas..
Secara umum, dimasa depan, orang itu akan lebih senang bekerja di rumah tanpa harus panas-panasan di jalan menuju kantor.

Sekali lagi..
Itu semua terjadi berkat kemajuan terknologi dan internet..

Jika ingin segera bebas dalam cengkraman rutinitas kerja yang menyiksa dan membosankan, pilihan bekerja dengan teknologi bisa menjadi alternatif.
  • Bisa mengatur waktu dengan baik
  • Bebas libur
  • Waktu luang yang banyak dengan keluarga
Sudah sepantasnyalah anda mulai melirik peluang yang ternganga lebar ini.

Jangan hanya menjadi penonton saja..
Mari gunakan kecanggihan teknologi untuk semakin mempermudah hidup kita..


Baca juga :

Saturday, March 26, 2016

Versi Lain dari "What Makes You Beautiful" One Direction

One Direction

Terkenal dengan lagu-lagunya seperti "One Thing" dan juga "What make you beautiful".

Jika dilihat dari video youtube tentang lagu "what make you beautiful" jumlah pengunjungnya luar biasa, 700an juta pengunjung.

Pencapaian yang bagus bukan??

Siapa sih yang tidak ingin videonya mendapatkan view yang sedikit lebih banyak dari video yang satu ini??

Pengen ya??

Lihat versi lainnya yuk!!

Nah,

Kali ini ada versi lain dari video "what make you beautiful". Bukan One Direction yang membawakan lagu tersebut.

Ada 5 orang laki-laki yang membawakan lagu tersebut dengan format instrumental.

Mereka dengan "teganya" mengeroyok sebuah piano dan berhasil menghasilkan musik yang sungguh indah.


Apa yang dilakukan oleh ke lima pria ini sangat menarik.

  • Mereka membawakannya dengan gaya yang atraktif dan sangat menghibur. 
  • Alat musik utamanya adalah piano dan diatasnya juga dipasang senar yang saya lihat berfungsi sebagai bas dan juga gitar. 
  • Perkusinya juga ada dengan mengetuk kayu pada piano tersebut.


Dan dibagian akhirnya..

Ada tiga orang yang memainkan piano berbarengan sehingga menutup kolaborasi ini dengan sungguh apiknya.

Sudah tidak sabar dengan aksi mereka??

Langsung saja deh tonton video youtube berikut ini..

Baca juga :

Wednesday, March 23, 2016

Membanggakan, Masih Sekolah Sudah Bisa Mendapatkan Penghasilan



Begitulah kesan yang mengalir dalam hati ketika membaca artikel tentang kewirausahaan.

Dan kali ini..

Pemeran utamanya adalah anak muda. 
Masih kuliah dan juga ada yang masih SMA.

Keren tidak??
Banget..

Mereka sudah tidak minta uang jajan ke orang tua.

Bahkan..

Yang lebih membanggakan..

Ada diantara mereka yang sama sekali tidak merepotkan orang tua dalam masalah uang sekolah.
Semua kebutuhan sudah berhasil dipenuhi dengan menjalankan bisnisnya masing-masing.

Mereka rata-rata :
  • Berjualan pakaian
  • Tas
  • Dan juga kosmetik

Dan sudah terbayang kan kalau kebanyakan yang menjalankan bisnis ini adalah perempuan.

Memang ada juga sih yang laki-laki dengan barang yang berbeda tentunya.

Tapi..

Dari kebanyakan yang saya tahu, perempuan lebih agresif dalam bidang jual menjual.


Ada cara mengurangi pengangguran

Berkat kehadiran internet..
Banyak cara lahir untuk mengurangi tingkat pengangguran.

Bahkan..

Mereka yang belum menyandang gelar "pengangguran" pun sudah mempunyai penghasilan. Contohnya anak-anak sekolah tadi..

Status mereka adalah pelajar.

Ketika sudah lulus dan belum bekerja, maka gelar "pengangguran" baru melekat dalam diri mereka masing-masing.

Sekarang..

Tergantung diri kita masing-masing. 
Apakah mau memanfaatkan peluang yang besar ini atau hanya bengong melihatnya berlalu begitu saja.

Jaman ini adalah jaman berjualan.
Jaman berjualan yang semakin mudah..

Sampai kapanpun cara untuk mendapatkan uang ya berjualan.

Menjual barang ataupun jasa..

Bahkan kertas kumal dan botol lusuh yang sudah compang-camping pun bisa dijual dan menghasilkan.

Kalau mau mendapatkan uang ala kadarnya, maka juallah  barang bekas itu apa adanya.

Dan..

Jika ingin mendapatkan pemasukan lebih..

Olahlah barang bekas itu menjadi barang yang lebih bermutu sehingga harganya bisa dikatrol 100 kali lipat.

Mungkinkah?

Tidak akan mungkin terjadi..
Kalau hanya dipikirkan saja.

Kalau dilakukan dan dicoba, segalanya sangat mungkin kan?



Baca juga :




Begitupun dengan anak muda ini

Berbekal :
  • Keyakinan
  • Kerja keras
  • dan nekat
Mereka berhasil menghasilkan uang sembari melakukan tugasnya untuk belajar dan meraih pengetahuan sebanyak-banyaknya.

Banyak manfaat yang berhasil diraih :
  • Mendapatkan pengalaman dalam bisnis
  • Mempunyai banyak relasi
  • Meringankan beban orang tua
  • Mandiri dalam hal finansial
Bukan tidak mungkin..

Ketika sudah lulus sekolah, usahanya akan semakin melambung.

Mengapa?

Karena mereka sudah bisa fokus 100% dalam mengelola bisnis dan tidak disibukkan lagi dengan urusan sekolah.

Siapa tahu ada diantara mereka yang berhasil mempunyai perusahaan baru dan memperkerjakan orang lain.

Pertama,,
Mereka yang mendapatkan kerja..

Kemudian..
Mereka memberi kerja kepada orang lain..

Efek berantai yang sangat menarik ya..

Sifat seperti ini..
Sangat perlu disebarkan kepada anak muda lainnya..

Bahkan..
Pelajaran wirausaha sudah perlu dikenalkan dari tingkat SMP.

Karena saya sudah mendengar kabar kalau ada anak SMP yang sudah sukses menghasilkan uang 3 jutaan per bulan dari berjualan online.

Wuihhh...

Masih SMP lho..

Info ini saya peroleh dari teman saya yang menjadi "downline" atau anggota dari si anak SMP ini.
Cek cek cek..

Padahal teman saya itu sudah menikah..

Jadi..
Tidak ada yang tidak mungkin dalam urusan mendapatkan penghasilan yang legal dengan menggunakan internet.

Selamat berjuang ya dan semoga terinspirasi..


Baca juga :

Monday, March 21, 2016

Sedih dan Benci Ketika Dihina? Ini Cara Mengatasinya


Siapa juga yang mau dihina?

Rasanya itu,,,

Behhh...
Bikin nyesek..

Tapi

Yang namanya berhubungan dengan banyak orang, mau tidak mau kita harus mengalami hal ini.

  • Kadang kita dihina 
  • Dan mungkin kita juga pernah menghina orang lain secara sadar atau tidak.

Jadi..
Hinaan adalah hal biasa yang akan ditemui dalam hidup.

So, jangan terlalu bersedih ya!!


Itulah masalahnya

Gimana bisa tidak terlalu bersedih?
Nyesek banget rasanya!
Bekasnya dalam banget di hati!!

Ok, saya ada satu tips yang selalu menjadi andalan ketika orang lain melontarkan hinaannya.
Baik dilakukan secara terang-terangan ataupun dibalik layar.

"Doakan dia yang terbaik"

Inilah jurus jitu yang selalu membantu saya merasa lebih baik, lebih enak dan lebih rileks.

Dia itu siapa?

Orang yang menghina anda tentunya. Doakanlah dia yang terbaik!!

Ketika berusaha untuk membela diri dari hinaan tersebut (walaupun di dalam hati atau tidak dihadapan sang penghina), hati malah semakin runyam.

Bukannya merasa lebih baik,

eehhhh...

Malah tambah semrawut pikiran ini.

Pernah mengalaminya kan?


  • Aku kan sudah berusaha
  • Dia kan tidak tahu bagaimana perjuanganku
  • Dia kan bisanya hanya komentar
  • Padahal aku yang bekerja kok malah salahnya di aku semua?
  • Dan berbagai macam pembelaan lainnya..
Semakin getol anda membela diri, maka akan semakin dalam rasa sakit itu bercokol.

Ga percaya?
Bisa dicoba kok!!

Cara yang saya lakukan adalah mendoakan dia.

  • Semoga dia diberikan kesehatan, rejeki, tambah makmur dan sebagainya.

Entah mengapa hati menjadi lebih adem daripada berusaha melawannya.

Terus jangan lupa

Untuk memperbaiki apa yang kita kerjakan guna mengurangi hinaan yang bisa muncul kembali.

Rasa sakit sih masih ada dengan cara ini, tetapi dengan semakin sering mendoakannya, efek hinaan semakin menipis di hati.

Daripada terlarut dalam perasaan sedih,
Bisa dicoba deh cara penangkal rasa sesak ini.

Kalau mendoakan orang lain yang baik-baik, kitapun mendapatkan pahala baiknya kan?

Daripada ngomel dan ngedumel sendiri,
Mending energi dan pikiran diarahkan kepada sesuatu yang positif..

Betul ga sob??


Masih ada satu lagi nih..


  • Jangan menyerah hanya karena dihina orang lain dan anda memutuskan mundur.
  • Jadikan hinaan itu sebagai pemicu dan semangat baru untuk menghasilkan yang terbaik.
  • Ketika berhasil membuat segalanya menjadi lebih baik, si penghina anda itu mungkin akan menjadi malu sendiri.
Nah ini seperti..

Membalas hinaan dengan cara yang smart, cerdas dan langsung mengena ke sasaran.

Siapa tahu si dia malah menjadi hormat dengan kita..

Nah, tetap semangat ya...
Karena dengan semangat, energi dan kreativitas baru akan selalu hadir..


Baca juga :

Friday, March 18, 2016

Film Terlaris Sepanjang Masa

Film apakah yang menurut anda menjadi film paling laris sepanjang masa?
Apakah Titanic?

Betul...
Betul sebelum Avatar muncul..



Titanic menjadi film terlaris sepanjang masa selama 12 tahun dengan pendapatan kurang lebih $2,18 milyar.

Pasti tahu dong dengan film yang satu ini??

Film yang menceritakan sebuah kapal besar yang akhirnya karam di lautan yang dipenuhi dengan gumpalan es.

Film yang sangat fenomenal dan sudah ditayangkan beberapa kali distasiun televisi. Jadi tak heran jika film ini bisa meraih pendatapan yang luar biasa.


Titanic mengumpulkan "$2,18" milyar.


Uang yang sangat banyak...
Buaaanyyaaakkkk.....


Baca juga :





Pecah

Dominasi ini akhirnya terpecahkan oleh kedatangan film yang sangat keren.
Ya, terpecahkan..

"Avatar"

Adalah film yang berhasil menjadi yang paling laris sepanjang masa dengan pendapatan total kurang lebih $2,78 milyar dolar.

Wow..

Luar biasaa...


Avatar mengumpulkan "$2,78" milyar.


Avatar memang menjadi film yang banyak ditonton dan ceritanya juga sangat bagus.

Dalam film ini..

Juga banyak terdapat hewan-hewan yang bisa terbang dan mirip dengan makhluk jaman purba dan masih banyak lagi hewan menarik lainnya.

Keren pokoknya..

Rencananya avatar akan dibuat triloginya juga lho...

Sangat menarik ditunggu, apakah kehadiran seri berikutnya bisa menyaingi pendapatan Avatar yang pertama ya??


Informasi menarik..

Kedua film ini..

Film yang sangat laris ini..

Disutradarai oleh orang yang sama..
Yaitu James Cameron..

Nah, sutradara yang sangat sukses bukan??


Endgame sekarang merajai

Yap..
Ditahun 2019, diputarlah film yang merupakan puncak dari perjalanan para "Avengers" yang berusaha menghancurkan Thanos.

Judulnya : "Avangers Endgame".

Ciri-ciri film ini mampu meruntuhkan dominasi "Avatar" adalah kegemilangannya pada pekan pertama pemutaran.
Berbagai rekor pendapatan sudah pecah.

Dan hanya tinggal menunggu waktu saja baginya untuk menjadi raja diper-film-an dunia.

Benar saja..
Endgame akhirnya menjadi yang terlari dengan pendapatan besar..


Endgame mengumpulkan "$2,794" milyar.


Tidak berhenti sampai disana..

Para pahlawan ini masih melanjutkan ceritanya walaupun Iron Man dan Captain America sudah tidak terjun lagi.

Kita tunggu kelanjutan ceritanya dan apakah seri penerusnya mampu menghadirkan kejutan bahkan bisa menjungkalkan posisi kakaknya, Endgame.


Kesimpulan

Nah..
Sekarang kita bisa membuat list baru tentang film terlaris di dunia..


  1. Avengers : Endgame
  2. Avatar
  3. Titanic
  4. Star Wars : The Force Awakens
  5. Avengers : Infinity War

Ok..
Itulah list 5 film terlaris di dunia.


Referensi  :
Wikipedia.com


Baca juga :

Wednesday, March 16, 2016

Cara Enteng Menghemat Uang Agar Tabungan Bertambah

Belanja sepuasnya adalah idaman banyak orang, sayapun sangat mengidamkannya.
  • Mau ini, ambil
  • Mau itu comot
  • Pas bayar, pusing..



Daripada uang ludes tanpa jejak akibat belanja kalap, ada baiknya di tabung sebagian. Saat kepepet, masih ada uang yang bisa diseret.

Iya kan?

Ngomongin nabung memang gampang dan lebih mudah lagi kalau menghabiskannya.

Disiplin sangat diperlukan, dalam membagi penghasilan agar tabungan bisa tertimbun dengan baik setiap bulan.
Kalau sudah banyak, hatipun menjadi sangat senang..


Bisa diterapkan cara ini

Kalau anda mau,
Sekali lagi kalau anda mau..

Beberapa cara ringan berikut bisa membantu untuk mendapatkan uang ekstra setiap bulan.

Dan

Bisa dijadikan sumber tabungan yang menarik..

Yuk cek dibawah ini..


1. Pakai paket internet hemat

Jaman modern sekarang, kurang klop kalau tidak pakai smartphone dan yang tidak kalah pentingnya ada kuota internet.

Kehadiran internet
Membuat banyak orang menjadi eksis diberbagai sosial media

Dan bagi mereka yang lebih jeli

Internet ini malah digunakan sebagai sarana untuk mengais rejeki sehingga tabungan tambah numpuk.

Terus..

Yang tidak kalah penting
Gunakanlah paket internet yang ramah dikantong dan masa berlakunya agak lama.


  • Misalnya hanya dengan membayar 20ribu saja anda mendapatkan paket 2GB dan bisa dipakai selama 2 bulan.
Hal ini jauh lebih menguntungkan

Jika dibandingkan dengan paket internet 2GB yang harganya 50 ribu dan masa berlaku cuma 1 bulan.
Nah dapat nyimpan berapa hayo..??

Anda bisa hemat 80ribu lho selama 2 bulan..

Lumayan deh bikin tambah sesak buku tabungan..

Silahkan cek di internet, paket-paket internet yang menurut anda ramah di kantong.



Baca juga :





2. Beli smartphone sesuai kebutuhan

Ada lho orang yang doyan gonta-ganti smartphone 2 atau 3 tahun sekali.

Banyak ya..
Kalau mereka bisa disebut orang yang mampu menahan godaan gadget terbaru.

Yang masalah adalah

Ketika mengganti smartphonenya sebulan atau dua bulan sekali.

Harganya mahal-mahal lagi..
Kan sayang duit dihambur-hamburkan begitu..

Berapa banyak uang yang seharusnya mejeng di tabungan malah berpindah ke rekening orang lain?

Sayang bangettt...

Kalau penghasilan anda cukup, cukup untuk makan 2 kali sehari, maka ini adalah masalah serius..

Sangat serius..

Jangan sampai berhutang demi memenuhi gaya hidup yang belum tentu baik..
Coba pikirkan lagi pengeluarannya..

Lumayan itu di tabung..

3. Jajan seperlunya dan murah

Jajanan sehat dan murah, itulah yang harus diutamakan.

Kalau..

Sekali lagi kalau ada uang lebih untuk jajan.


  • Jajan 5 ribu, dikit
  • Jajan 10 ribu, ga banyak

Tapi kalau setiap hari lumayan juga itu jumlahnya.

Sebulan jadi berapa??
Banyak lah..

Apalagi sering beli gorengan yang minyaknya sampai menetes netes, jangan deh..

Ga sehat..

Kalau beli roti, ga usah yang mahal-mahal tapi masih terjamin kebersihannya.

Ga usah gaya-gayaan dan membuat foto selfie dengan makanan mahal..

Rugi..

Mending di tabung deh..


4. Hindari nongkrong di minimarket

Kalau cuma nongkrong dan bengong seperti patung di depan minimarket sih oke oke saja.
Palingan nanti di usir sama penjaganya..

Yang parah itu adalah nongkrong :

  • Ditemani makanan kecil
  • Minuman ringan
  • Traktir teman
Biayanya besar bro..
Apalagi kalau sering-sering, bisa cepat deh bangkrutnya..

Eksis sih boleh saja, empat kali lima kali sebulan sih oke..

Yang penting ga jor-joran dan beli makanan secukupnya.


5. Keluar seperlunya

Hubungannya apa dong?
Kalau keluar dan nongkrong sering-sering, motor kan jadi cepat haus.

Jadi...
Harus diisi premium, minimal 15ribu sampai 20ribu lah..

Jika berhasil mengurangi hilir mudik masuk dan keluar rumah, maka ada dana yang bisa di hemat.

Dan juga...
Kalau berkendara jangan kebut-kebutan, bikin bahan bakar cepat kabur dari tangkinya.
Slow saja dan yang penting aman selamat sampai tujuan.

6. Jualan kecil-kecilan

Ini cara yang sudah ditempuh banyak orang, bahkan anak mudapun ahli melakukannya.
Mereka bisa mendapatkan jutaan rupiah dalam sebulan hanya dengan berjualan.

Wow.. jutaan..

Kalau ditabung kan hasilnya banyak banget ya.

Semakin cepat dah tabungan menggunung.

Contohnya :
  • Berjualan alat kecantikan atau kosmetik
  • Jualan bunga anggrek
  • Jualan pulsa
  • Reseller pakaian dan sebagainya.
Walaupun dapatnya masih ratusan ribu, itu uang juga kan?
Tetap bisa ditabung kok..

7. Tidak tergoda mode

Sering beli pakaian setiap bulan?
Mungkin perlu dipikirkan dua sampai sepuluh kali dulu ya.

Baju sudah banyak trus ngapain disesaki lagi lemarinya?

Sebaiknya...

Saran ya...

Belilah pakaian yang bagus dengan harga yang lebih mahal dikit, tapi..
Bisa bertahan dalam waktu yang lebih lama.

Sehingga tidak perlu deh sering-sering beli dan berkunjung ke mall.
Nah uang sisa bisa ditabung juga..

Lumayan kan??


Pintar memilih

Dengan pintar memilih apakah sesuatu yang akan dibeli itu benar-benar dibutuhkan atau tidak, maka kitapun bisa berhemat.

Menurut para ahli..
Membeli barang yang dibutuhkan jauh lebih bermanfaatkan dibandingkan barang yang diinginkan.

Mengapa bisa begitu?

Karena uang yang berhasil diselamatkan bisa digunakan untuk menumpuk tabungan.
Siapa tahu bisa digunakan untuk berinvestasi..

Menurut anda??


Baca juga :

Monday, March 14, 2016

Ini Dia Lagu Terpopuler Pilihan Pemain Bola Untuk Merayakan Gol



Gollll....

Adalah sesuatu yang sangat diidamkan oleh setiap pemain bola yang sedang berlaga di lapangan. Karena dengannya lah kemenangan bisa diperoleh.

Dan..

Dengan terjadinya gol, akan membuat suatu pertandingan berjalan lebih menarik dan membuat penonton semakin bergelora.

Ada yang senang
Ada juga yang harap-harap cemas timnya akan kalah..


Yang menarik disini

Ada hal menarik yang terjadi ketika seorang pemain berhasil mencetak gol, yaitu diperayaannya.

  • Ada yang berlari-lari
  • Berguling-guling
  • Berpelukan
  • Menangis
Lho kok ada menangis??
Karena ia menjebol gawangnya sendiri..

Owwww...


Dan yang paling menarik lagi adalah merayakan gol dengan iringan sebuah lagu. Memang nyanyiannya tidak kedengaran.

Tapi..

Dari tarian yang dilakukan, para penonton tahu bahwa si pemain yang mencetak gol sedang menyanyikan lagu tersebut.



Mulai dari Neymar, Cristiano Ronaldo dan para pemain lain kegandrungan dengan tarian dari lagu yang satu ini.

Ai Se Eu Te Pego

Inilah judul lagu yang seakan menyihir para pemain bola untuk berjoget dan bergoyang dalam merayakan gol..

Lagunya enak banget..

Seluruh tubuh seakan bergoyang mengikuti irama lagu dan juga tarian yang mengiringinya. Mau mencobanya??

Silahkan cek di youtube!!

Gunakan judul lagu tersebut sebagai kata kunci dan andapun akan tersihir nyanyian yang ada di dalamnya.

Walaupun

Tidak mengerti sama sekali arti dari lirik lagu tersebut..
hahahaha...

Ok, saya berikan video bagaimana aksi dari pemain yang mencetak gol dan merayakannya dengan tarian dari lagu ini.

Untuk tim yang kebobolan perasaannya bagaimana?

Galau berat..



Baca juga :

Saturday, March 12, 2016

Inilah Kebutuhan Pokok Orang Jaman Sekarang


Kebutuhan pokok kita tentunya adalah

  • makanan, 
  • rumah dan 
  • pakaian. 
Inilah hal pokok yang harus diutamakan oleh segenap manusia yang ada di bumi ini.

Tetapi..

Seiring dengan perubahan dan perkembangan jaman, kebutuhan pokok itu juga bertambah.

Ah yang betul??

Betul kok dan kita sendiripun rasanya tidak akan pernah lepas dari barang-barang baru ini yang sudah menjadi kebutuhan pokok baru.


Kira-kira 
Apa saja tambahan kebutuhan pokok itu?

(1) Gadget

Hampir semua orang saya lihat kesana-kemari membawa gadget dalam berbagai bentuk.
Misalnya:

  • handphone, 
  • smartphone, 
  • tablet, 
  • laptop dan lainnya. 


Handphone misalnya, sudah menjadi barang yang tidak bisa lepas dari tangan manusia sekarang.

Fungsinya sangat fital sekali dalam mendukung berbagai aktivitas mereka.
Saya yakin andapun tidak bisa lepas dari jeratan handphone di jaman modern sekarang.

Apalagi..

Sekarang bentuknya sudah semakin canggih dan berubah wujud dalam bentuk smartphone. Banyak hal bisa dilakukan disana..

Pasti punya kan walaupun satu saja??

Teman saya saja kemarin langsung borong smartphone 30 biji. Satu dipakai olehnya dan sisanya di jual di counter miliknya.. :)

(2) Pulsa

Punya gadget ga punya pulsa gimana ya?

Rugi banget..

  • Mau online ga bisa beli kuota internet, 
  • Mau nelpun ga ada pulsa
Masa gadget cuma jadi pajangan doang???
Sayang sekali bukan?

Jadi anggaran pulsa harus ada tiap bulan, sama halnya dengan anggaran untuk membeli beras atau makanan.

Bahkan..

Yang lebih aneh lagi..

Teman saya lebih memilih untuk membeli pulsa dengan uangnya yang hanya tersisa beberapa ribu daripada digunakan untuk makan.

Cek cek cek..


(3) Motor/kendaraan

Keperluan mobilitas yang tinggi mengharuskan orang untuk mempunyai motor atau lainnya. Ini akan semakin mempercepat dan memperlancar urusan mereka.

Naik angkot??

Tidak ada angkot yang lewat depan rumah..
Aduhh.. tidak efisien..

Mending pakai motor, lebih cepat dan lincah di ajak bergerilya dijalanan kecil ataupun besar dan hemat pula..

Tak heran memang..

Kalau penjualan motor di Indonesia sangatlah pesat dan hampir setiap hari selalu bisa melihat motor baru berkeliaran dijalanan.

Setiap orang, rasanya wajib untuk memiliki satu motor sebagai tunggangan untuk berkelana kemana-mana.

Baca juga : Tips mudah mengambil kendaraan di parkiran

(4) Bahan bakar

Selain untuk kendaraan, BBM juga sangat diperlukan untuk kegiatan lain.

  • Misalnya untuk menjalankan traktor
  • Menghidupkan jenset dan lainnya. 

Selain itu..

Bahan bakar gas juga menjadi kebutuhan pokok para ibu rumah tangga untuk memasak, terutama yang tinggal di kota.

Apalagi..

Bagi mereka yang punya motor, anggaran khusus setiap bulan harus selalu siap sedia jika masih ingin mengaspalkan ban di jalanan.


Semuanya diperlukan

Sangat berbeda sekali kan dengan kebutuhan pokok yang benar-benar dasar dan sifatnya sangat perlu??

Ke empat hal diatas bisa dikatakan perlu ga perlu tapi penting. Mau tak mau harus menjadi kebutuhan yang harus disediakan anggarannya.

Kalau tidak..

Siap-siap saja kehilangan berbagai kesempatan yang sudah ada di depan mata namun gagal di tangkap gara-gara tidak sigap dengan kemajuan teknologi.

Yang penting bisa mengatur keuangan dan jauh lebih penting lagi kalau masih bisa menabung sampai menggunung..


Baca juga :

Monday, March 7, 2016

Lakukan Ini Jika Media Player Classic (MPC) Tidak Mengeluarkan Suara


Mencari lokasi film di harddisk
Kemudian membukanya di Media Player Classic
Film terputar
Suara pendahuluan terdengar bagus..
Adegan pun dimulai...
Para pemain sudah saling berdialog..

Tapi..

Ada yang tidak beres..

Kok suara dialognya tidak ada?
Kemana perginya?

Padahal para pemain mulutnya sudah komat-kamit membaca mantra...

TIDAKKKK.....!!!!!

Weeee....
Jangan lebay...

Ada solusinya kok..

Apa itu??




Baca juga :



Ganti dengan player lain

Ya..

Ganti saja dengan player yang lain..
Masalahpun teratasi.

Kok tahu?

Karena saya sudah melakukan dan mengalaminya.. Karena itulah saya sarankan untuk menggantinya..

VLC Media Player
Betul..

Gunakanlah VLC Media Player dan suara film atau dialog yang sebelumnya tidak terdengar menjadi terang benderang sekarang.

Pasti mikiran gratis atau tidak ya??

Software ini gratis kok..

Silahkan cek di google dan banyak yang menawarkan downloadnya. Bebas memilih tempatnya dimanapun..



Baca juga :



Filmpun ditonton dengan baik

Yes...!!!

Akhirnya film yang saya idam-idamkanpun berhasil ditonton dan memuaskan mata serta hati ini yang sudah lama menunggu.

Suaranya jelas..
Subtitle tinggal geret dan langsung muncul..

Cara pengoperasianpun mudah..

Ga ada susahnya..

Nah, bagi anda yang mengalami masalah dengan suara yang tidak muncul di MPC, bisa dicoba deh cara yang ini.

Sayapun sudah membuktikannya..

Semoga bermanfaat..


Baca juga :

Tuesday, March 1, 2016

Wow.. Harga Dua Biji Buah Ini Rp. 700 ribu..

Liburan 3 hari kemarin di kampung sungguh mengesankan.

Selain bisa menikmati suasana yang tenang dan sejuk, saya juga kecipratan cerita yang tak kalah kerennya.



Mengundang rasa heran pokoknya

Ceritanya adalah seperti judul tulisan ini.


Benarkah harganya segitu?

Anda mungkin tidak percaya ketika melihat judul ini ya?

Boleh saja,

Tapi segera setelah  selesai membacanya anda akan segera manggut-manggut setuju dengan judul tulisan ini.

Penasaran?

Ayo ikuti lagi ceritanya.


Jalan ceritanya

Salah satu kakek saya dikampung, memang memelihara pohon dari buah yang satu ini dan buahnya sangat enak dan lezat.
Rasanya memang mantap..

Saya sungguh menggemarinya dan mungkin anda juga...
Buah ini adalah buah durian.

Kakek saya berhasil mendapatkan buah durian yang beratnya 10 kilo lebih hanya dari satu buah

Betul, hanya dari satu buah saja..

Dan ia kebetulan mendapatkan 2 buah dengan ukuran 10 kilo.
Nah, harga sekilo dari durian ini adalah 35 ribu rupiah (harga waktu itu ya).

Pembuktian

Menjual sebiji saja yang beratnya 10 kilo, kakek sudah mengantongi 350 ribu. Terus ditambah dengan buah yang satunya dengan berat sama dan dihargai 350 ribu juga.

Jadi..
Total kakek saya mendapatkan uang 700 ribu hanya dengan menjual 2 biji buah durian.

Wow.. mau mau mau dong uangnya kek...
Hehehehe...

Durian ini merupakan jenis durian montong
  • Yang rasanya enak dan bijinya sangat kecil. 
  • Dagingnya tebal dan ketika mulut mencabik buah ini, rasanya sungguh mengesankan, 
  • Teskturnya lembut, rasanya sungguh mantap.. 


Sudah ngiler belum?



Baca juga :




Kejutan setelah mendengar cerita si kakek

Ternyata

Kakek tidak hanya membuat saya terpukau dengan uang yang diperoleh hanya dengan menjual dua biji durian.

Kakek pun memberikan saya kesempatan untuk merasakan rasa manis enak dari buah durian tersebut dengan memberikan saya 3 buah durian secara gratis.

Mantappp....

Peluang bisnis pun langsung muncul di otak,

Bagaimana kalau pemberian ini saya jual?
Hahahahaha...

Tentu saja tidak, durian ini akan saya makan dan nikmati dengan santai sambil menikmati indahnya matahari terbenam..

Mau?????
Ga usah ya.. hehehehe..