Home » » Mengapa Bangun Pagi Bisa Membuat Anda Lebih Sukses?

Mengapa Bangun Pagi Bisa Membuat Anda Lebih Sukses?

bangun pagi


Bangun pagi merupakan aktivitas yang bagi beberapa orang sangat wajib untuk dihindari. Ada berbagai alasan mengapa mereka beralasan untuk tidak melakukan hal ini.
  • Capek lah
  • Masih ngantuk
  • Malas 
  • Dingin
  • Sayang meninggalkan kasur empuk dan sebagainya.


Tapi tidak untuk orang sukses
Saya sering membaca bahwa pemimpin-pemimpin perusahaan top dunia, ternyata memiliki satu kebiasaan yang membawa mereka masuk ke alam sukses. Dan kebiasaan tersebut adalah dengan bangun lebih pagi.

Kemudian jika dipikirkan lebih mendalam lagi, ternyata bangun lebih pagi memang bisa memberikan pengaruh yang luar biasa bagi kesuksesan anda dan disini saya coba rangkum beberapa diantaranya.
#Ingin bangun cepat dan bugar dipagi hari?? Coba ini!!


Hubungan sukses dan bangun pagi

Ok, sekarang saya akan memberikan beberapa alasan yang bisa menguatkan pendapat mengapa bangun pagi bisa membantu anda menggapai keberhasilan dalam hidup ini.

1. Mengalahkan malas
Malas memang menjadi faktor penting yang bisa membuat anda gagal bangun pagi. Godaan malas ini sungguh aduhai indahnya, sehingga andapun akan terpesona dan tidak mau bangun pagi.


Orang rajin lebih cepat sukses


Tapi dengan mau bangun pagi, anda sudah berhasil mengalahkan rasa malas itu dan mulai sukses menyandang gelar sebagai "orang rajin".

Ingat, ada pepatah yang mengatakan "kalau orang rajin itu lebih cepat sukses", betul tidak??
#Jika rajin dan kreatif maka uang akan mengalir


2. Lebih sehat
Bangun lebih pagi sangatlah baik bagi kesehatan karena udara sedang bersih-bersihnya dan anda bisa melakukan olahraga ringan untuk membuat badan lebih segar dan bugar.

Kondisi badan yang prima ini akan membantu anda dalam melakukan berbagai aktivitas yang sudah direncanakan, sehingga semuanya berjalan lancar dan memberikan hasil yang maksimal.

Kalau semuanya sudah berhasil dikerjakan, maka andapun sukses menjalankan kewajiban yang sudah menjadi tanggung jawabnya.
#Bagaimana musik bisa membuat kita lebih sehat??


3. Waktu persiapan yang lebih baik
Bangun lebih pagi membuat anda memiliki waktu yang jauh lebih longgar untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk aktivitas.

Misalnya anda mau presentasi penting dengan klien maka bangun pagi akan membantu anda dalam :

  • Mengecek semua peralatan yang diperlukan
  • Ada waktu lebih untuk mempelajari presentasi itu
  • Tidak terburu-buru dalam berangkat
  • Merasa lebih rileks dan santai karena tidak perlu tergesa-gesa.
Dengan waktu persiapan yang lebih awal dan longgar, maka presentasi bisa berlangsung sukses dan mendatangkan keberhasilan bagi anda. Setuju kan??
#Kapan seharusnya mulai membuat presentasi?

4. Mendapatkan lebih banyak informasi
Untuk mendapatkan informasi di jaman sekarang adalah hal jauh lebih mudah dibandingkan dengan mendorong tembok beton. Tinggal ambil smartphone dan baca di internet.



Carilah informasi lebih cepat dan lebih banyak


Bangun pagi membuat anda bisa melakukan ini lebih lama dan informasi yang diserap pun akan menjadi lebih banyak. Semakin banyak informasi yang diketahui, tentu akan berpengaruh baik terhadap pengetahuan anda.

Bagi anak sekolahan dan kampus, kegiatan ini pastinya akan sangat membantu dalam meningkatkan prestasi di sekolah. Rajin-rajinlah membaca nak ya!!
#Membaca bisa membuat anda bahagia lho

5. Produktivitas meningkat
Karena memiliki waktu yang lebih longgar akibat bangun lebih pagi, maka anda punya bonus waktu untuk menghasilkan sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan.


  • Misalnya seorang blogger yang harus menulis setiap hari bisa menghasilkan lebih banyak tulisan atau artikel.
  • Jika anda ada pekerjaan yang belum selesai bisa diselesaikan lebih cepat dan bisa memulai tugas selanjutnya lebih awal
  • Pelajar bisa membaca materi yang akan dipelajari nanti di kelas lebih awal, sehingga bisa mengerti lebih cepat
  • Dan sebagainya.
Intinya dengan bangun lebih pagi, anda akan bisa melakukan pekerjaan jauh lebih banyak dibandingkan mereka yang terlena dengan godaan kasur empuk plus belaian selimut tebalnya.
#Pekerjaan unik, bertamu ke orang dan dibayar


Kesimpulan
Jadi sudah jelas sekali kan mengapa para  pemimpin perusahaan top dunia bisa sukses mengelola bisnisnya sehingga berada dalam level sukses dan berhasil?

Mau tak mau anda memang harus mencoba untuk bangun lebih pagi dan melakukan hal yang positif dan bermanfaat terhadap perkembangan karir yang sedang digeluti sekarang.

Mudah-mudahan sukses pun akan segera menghampiri anda dan bisa mendatangkan kebahagiaan dengan keluarga tercinta.





Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


2 comments: