Home » » Selain Bunga, Tumbuhan Ini Bisa Menandakan Arti Setia dan Cinta

Selain Bunga, Tumbuhan Ini Bisa Menandakan Arti Setia dan Cinta

Bunga tanda cinta
Bunga tanda cinta

Cinta memang merupakan suatu kata yang kadang rumit sekali untuk diungkapkan dengan kata-kata dan ia hanya bisa dimengerti melalui tindakan dan perbuatan.

Setiap orang akan memiliki pengertian masing-masing tentang definisi dari cinta dan rasa cinta itupun bisa diungkapkan dengan berbagai cara.
#Yuk ketahui hari-hari yang identik dengan pasangan

Ungkapan cinta dengan bunga
Hal lumrah yang digunakan untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan adalah menggunakan tumbuhan cantik yang berwarna-warni yang oleh banyak orang disebut dengan bunga.

Indah dan mengandung banyak arti

Bunga itu adalah lambang dari keindahan dan dengan memberikan bunga itu, berarti ada beberapa makna yang terkandung di dalamnya :

  • Menunjukkan bahwa pasangan kita adalah yang tercantik
  • Cinta mereka itu akan indah dan harum
  • Cinta mereka akan penuh warna-warni indah seperti yang ada dalam bunga itu, dan sebagainya.
Jadi tidak heran jika sudah mendekati tanggal 14 februari atau yang dikenal dengan "Valentine", maka dagang bunga akan tiba-tiba berjamuran disamping jalan dan menggoda para pengagum cinta untuk membeli dan memberikannya kepada pasangan.
#Lagu-lagu romantis untuk valentine anda

Bukan hanya bunga saja lho, tumbuhan ini bisa melambangkan arti setia
Ternyata ada juga tumbuhan lain yang bisa menunjukkan arti kesetiaan dan cinta yang mendalam selain bunga lho.

Ini terpikir oleh saya ketika ingat akan sebuah lagu di jaman 90-an, lagu sewaktu saya masih ingusan dan hanya bisa menyanyikannya dengan riang gembira.

Untuk lirik lengkapnya saya lupa tapi intinya adalah seperti ini :
"Lihat pohon pisang, jika berbuah hanya sekali. Begitulah cintaku padamu, hanya sekali dan untukmu seorang".

Berbuah hanya sekali

Dalam sekali kan artinya?? Cintanya hanya tumbuh sekali dan itu hanya untuk pasangannya seorang. Ciee... setia sekali pokoknya.
#Kasihan sekali, cowoknya paling tidak setia di dunia

Oh ya, pohonnya sudah tahu belum? Betul sekali, ia adalah pohon pisang.

Filosopi pohon pisang ini sangatlah menarik dan penuh arti dan saya rasa sangat tepat sekali bagi anda yang sudah menikah.

Hanya untuk suami atau istri seorang

Ini sih menurut saya, tolong koreksi kalau saya terlalu sok tahu.. 

Kalau sudah memutuskan ikatan perkawinan dengan seseorang, cara hidup pohon pisang rasanya pantas ditiru. Sekali berbuah hanya untuk istri atau suami seorang, tak ada yang lain dihati anymore lah pokoknya, hehehe..

Dengan harapan anda berdua menjadi pasangan hidup yang melegenda dan menjadi panutan bagi anak cucu nanti... (Wuih... bahasanya itu pujangga banget bro..)

Setuju tidak???
Pohon pisang bisa menunjukkan arti setia dan cinta kan? Saya tidak peduli, pokoknya anda harus setuju, titik...... (Lho, kok malah maksa sih, hahahaha).

Semoga perjalanan cinta anda menjadi bahagia selalu dan dipenuhi rasa saling memiliki satu sama lain sampai selama-lamanya...

Baca juga :

  1. Inilah kejadian-kejadian yang bisa membuat anda jatuh cinta
  2. Perilaku cewek yang suka sama cowok
  3. Cewek suka cowok yang seperti apa ya?


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


6 comments:

  1. Bener juga, tapi bagian menarik menurut ane itu baunya mas. Harum-harum gimana gitu, entah dari dulu ane suka banget bau melati. wkwk. #NahOOT kan
    Ngomong2 masalah cinta, belom pernah sih ngasih bunga ke orang spesial. Ada juga bunga waktu ziarah :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti pasti pernah ngasi ke orang tersayang tan..
      ditunggu saja, hahaha..

      Delete
  2. Pernah gak.... dikatain Cwe kamu tuh kaya pisang,,,, punya jantung tapi gak punya hati hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, pasti nyesek banget dikatain seperti itu ya? hehehe...

      Delete
  3. Wah pohon pisangku ditebang semua. Kt suamiku menyemak aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan daunnya mbak, buat bungkus kue, hehehe...

      Delete