Kompetisi Unik yang Membuat Saya Terkagum-kagum

Jenis kompetisi di dunia sangatlah banyak, mulai dari menyanyi, memancing, olahraga, kompetisi antar pelajar dan sebagainya.
Banyak...



Tapi ada satu kompetisi unik yang baru pertama kali saya lihat dan andapun patut mengenalnya. Kompetisinya keren lho...


Awalnya

Pagi itu, seperti biasa saya online untuk mengecek blog dan melirik beberapa berita olahraga, terutama sepakbola..

Selesai melahap beberapa berita, kesemsemlah dengan video..
Akhirnya terdampar di youtube.

Begitulah kalau sudah terhubung dengan internet, ada saja godaan menarik yang membuat hati terpaling dari apa yang harus dikerjakan.
Tekad pun bulat, youtube harus dikunjungi.

Ketemulah dengan video ini...


Inilah kompetisinya

Pasti sudah tidak sabar ya ingin mengetahui kompetisinya apa?
Ok ok..
Saya berikan namanya minggu depan..
😀😀

Ga kok..
Sekarang saya bocorkan!!

Jreng jreng jrengggggg.....

Mari kita sambut kompetisi unik ini, dia adalah "Precision Walking Competition". 

Namanya terdengar asing?
Ya mungkin..
Karena anda belum pernah melihatnya dan sekaranglah waktu yang tepat untuk menghilangkan rasa penasaran ini.

Apa yang dipertandingkan?

Pertandingannya dilakukan dalam aula besar atau bisa dikatakan stadion seperti stadion basket dan penontonnya sudah menyesaki setiap ruang yang ada.

Setiap tim terdiri dari banyak anggota dan mungkin lebih dari empat puluh orang. Kemudian setiap tim ini akan melakukan atraksi-atraksi menarik yang sangat mengundang decak kagum.

Yap...
Decak kagum.

Presisi adalah salah satu kunci dari pertandingannya dan itulah yang dipertontonkan oleh setiap tim. Saya hanya bisa geleng-geleng bagaimana mereka bisa melakukan aktivitas jalan-jalan menjadi sesuatu yang menarik dan mengagumkan.

Kedua tangan dengan sendirinya bertepuk-tepuk setelah melihat video ini dan saya akan merasa berdosa jika tidak melakukannya karena gaya pesertanya sungguhlah luarrrrr biasa..
Keren!!

Sudah penasaran ingin melihatnya?

Kalau sudah penasaran dengan kompetisi ini setelah membaca uraian singkat di atas, saya akan memberikan link videonya dan saksikanlah. Semoga anda akan terkagum-kagum dan mendapatkan hiburan yang menarik dan menyenangkan.

Inilah link video yang bisa anda tonton : https://www.youtube.com/watch?v=4p0DsVPkyZg


Baca juga :

Post a Comment for "Kompetisi Unik yang Membuat Saya Terkagum-kagum"