Home » » Kompetisi Unik yang Membuat Saya Terkagum-kagum

Kompetisi Unik yang Membuat Saya Terkagum-kagum

Walking
Walking
Jenis kompetisi di dunia ini sangatlah banyak, mulai dari kompetisi menyanyi, memancing, olahraga, kompetisi antar pelajar dan sebagainya. Tapi ada satu kompetisi unik yang baru pertama kali saya lihat dan andapun patut tahu dengan yang satu ini.

[Awalnya]

Pagi ini seperti biasa saya online untuk mengecek blog dan juga melihat beberapa macam berita sepakbola. Tapi kemudian saya tertarik untuk melihat-lihat video yang ada diyoutube, akhirnya sayapun berkunjung ke situs ini.

Setelah halaman awalnya terbuka, saya mulai scroll ke bawah untuk melihat video lainnya dan ada satu judul yang sangat menarik perhatian  dan sungguh sangat menggoda sekali untuk diklik. Akhirnya saya pun menonton kompetisi yang unik dan menarik ini.

[Inilah kompetisinya]

Pasti sudah tidak sabar ya ingin segera mengetahui kompetisinya apa? OK OK, saya akan berikan namanya minggu depan.. hehehehe.. Ga kok, sekarang pastinya dan inilah nama kompetisinya. Jreng jreng jrengggggg.....

Mari kita sambut kompetisi yang unik ini dan inilah dia Precision Walking Competition. Namanya terdengar asing? Ya mungkin karena anda belum pernah melihatnya dan sekaranglah waktu yang tepat untuk menghilangkan rasa penasaran ini.

[Apa yang dipertandingkan]

Pertandingannya dilakukan di dalam aula besar atau bisa dikatakan stadion seperti stadion basket dan banyak sekali penonton yang menyaksikan kompetisi ini.

Setiap tim yang bertanding terdiri dari banyak anggota dan mungkin lebih dari dua puluh orang. Kemudian setiap tim ini akan melakukan atraksi-atraksi menarik yang sangat mengundang decak kagum.

Presisi adalah salah satu kunci dari pertandingan ini dan itulah yang sering dipertontonkan oleh para pesertanya. Saya hanya bisa geleng-geleng bagaimana mereka bisa melakukan aktivitas jalan-jalan menjadi sesuatu yang menarik dan mengagumkan.

Tangan saya dengan sendirinya bertepuk tangan setelah melihat video ini dan saya akan merasa berdosa jika tidak bertepuk tangan karena gaya pesertasnya sungguhlah luarrrrr biasa, Awesome!!!!

[Sudah penasaran ingin melihatnya?]

Kalau sudah penasaran dengan kompetisi ini setelah membaca uraian singkat di atas, maka saya akan memberikan link videonya kepada anda dan saksikanlah. Semoga anda akan terkagum-kagum dan mendapatkan hiburan yang menarik dan menyenangkan.

Inilah link video yang bisa anda tonton : https://www.youtube.com/watch?v=4p0DsVPkyZg



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment