Home » » Tips Membeli Sisir yang Mudah dan Enak Dipakai

Tips Membeli Sisir yang Mudah dan Enak Dipakai

Membeli sisir memang gampang-gampang mudah, gampang mendapatkan yang bagus dan enak dipakai jika uangnya banyak dan kalau uangnya tipis kadang bisa mendapatkan sisir yang mudah membuat kulit kepala sakit.






Hukum yang satu ini memang sangat terbukti dalam banyak hal, "ada harga ada kualitas". Jika harga sisirnya cetar membahana, bisa dipastikan sisir tersebut akan enak dipakai.

Tapi saya sangat hampir tidak pernah rela mengeluarkan uang banyak hanya demi sisir, :)

Sisir yang murah pun tidak semuanya bisa membuat kulit kepala sakit, tergantung kita jeli memilih yang enak dipakai. Sisir yang sekarang saya punya, harganya murah cuma Rp. 10.000,- dan itupun sudah dapat 3 jenis sisir dengan bentuk berbeda.

Murah kan?
Enak dipakai lagi..

Tips ampuhnya

Berikut adalah beberapa tips ampuh untuk mendapatkan sisir murah dengan kualitas baik. Jangan asal ambil dan bayar saja ya!!


1. Tentukan harganya dulu

Murah tidak harus mesti murah sekali dan jangan sekali-kali mencoba mencari sisir yang harganya 50 perak di toko. Sampai ke gudang bawah tanahnyapun anda cari ga bakalan dapat sisir harga segitu.

Kecuali nemu sisir di jalan dengan kondisi yang mengenaskan, anda ambilpun tidak akan ada yang marah.

Cobalah beli sisir dengan harga yang berkisar antara di Rp. 10.000,- an.

Biasanya sisir dengan rentang harga segini anda bisa mendapatkan sisir dengan kualitas baik. Harga segitu sudah termasuk murah lho, jangan terlalu kebangetan pelitnya, :)

Uang Rp. 10.000,- akan menjadi investasi jangka panjang dalam dunia persisiran anda.
Mengapa?

Karena sisir akan sulit sekali habis terkecuali anda ganas menggunakannya sampai semua giginya rontok tak bersisa. Sisir akan sangat tahan lama dan jika anda telaten ia bisa dipakai lebih dari 5 tahun.

Jadi jangan takut dulu untuk mengeluarkan uang lebih demi investasi jangka panjang ya.



2. Coba dulu sisirnya

#ditoko

Di toko biasanya sisir akan dijual sudah dalam keadaan terbungkus, kemudian tanyalah kepada penjaganya apa bisa sisirnya dibuka untuk dicoba dulu.

Kalau bisa, cobalah sisir itu digunakan di kepala. Rasakan apakah anda nyaman memakainya, jika nyaman maka sisir itu bisa dibeli.

Jangan beli sisir yang bisa membuat kulit kepala sakit.
Carilah yang enak dipakai dan nyaman!!!!


#diwarung

Kalau diwarung biasanya sisir yang dijual dalam bentuk kotakan. Dan si pemilik warung akan memberikan kita tergantung berapa sisir yang dibeli. Sisirnya tidak dalam keadaan terbungkus dan anda bisa langsung mencobanya.

Jika enak maka bisa dibeli dan harga diwarung biasanya murah dan terjangkau.



3. Kalau ada uang lebih

Jika kebetulan anda memiliki uang lebih dan tak tahu lagi harus dikemanakan, maka anda bisa menggunakannya untuk membeli sisir yang agak mahal yang menawarkan kenyamanan lebih ketika memakainya.

Mau?

Kalau uangnya sudah berlebih dan mampu memberikan kenyamanan ekstra, mengapa tidak dibeli ya? Yang untung juga kita..


Kesimpulan

Membeli sisir itu tergantung dari uang yang kita alokasikan, kalau berlebih bisa beli yang agak mahal dan kalau mepet anda bisa menggunakan cara nomer 1 dan 2 diatas. Walaupun harganya murah tapi masih tetap enak dipakai.

Selamat mencoba ya..


Baca juga :



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment