Home » » Siapakah Penyanyi Indonesia Dengan Jumlah Tontonan/Views Terbanyak di Youtube?

Siapakah Penyanyi Indonesia Dengan Jumlah Tontonan/Views Terbanyak di Youtube?

Nah sudahkah anda semua tahu siapa kira-kira penyanyi Indonesia dengan jumlah tonton atau views paling banyak di youtube? Kalau artis luar negeri pasti sangat mudah ditebak siapa-siapa saja yang berhasil meraup jumlah views yang berjubel.

Sebut saja "Maroon 5" dengan lagu-lagunya yang selalu menjadi hits dan selalu mengumpulkan jumlah views diatas ratusan juta. Kemudian "Rihanna", "Tailor Swift", " One Direction", "Bruno Mars", Si Raja Youtube "PSY dengan Gangnam Style-nya" dan sederetan penyanyi kondang lainnya.

[Dari Indonesia]

Bagaimana dengan penyanyi Indonesia, siapakah yang berhasil mengumpulkan jumlah views terbanyak? Setelah mengutak-atik youtube sebentar akhirnya saya mendapatkan satu lagu yang jumlah viewsnya sangat besar dan sementara ini mungkin menjadi yang terbesar di Indonesia.

Penyanyi tersebut adalah Cita Citata dengan lagunya yang berjudul "Sakitnya Tuh Disini". Ga salah memang lagu ini bisa mendapatkan jumlah views yang banyak. Ini karena lagu ini memang nge-hiiiiitttttssss bangeeeeettttttt....

Hampir kemanapun saya pergi lagu ini selalu saja ada yang mendendangkan, mulai anak kecil, ibu-ibu, bapak-bapak, anak muda dan sebagainya. Jadi tak salah memang kalau lagi ini mendapatkan jumlah tontonan yang mantap.

Jumlah views
Jumlah views
[Jumlah views-nya]

Dari screenshot youtube diatas, bisa dilihat bahwa total views sampai artikel ini ditulis adalah lebih dari 41 juta. Wow.. sungguh banyaaaaknyaaaaa..

Kalau anda mencari di youtube dengan kata kunci "Cita Citata", beberapa video lagunya juga memiliki views diatas 10 jutaan. Coba deh lihat di youtube!!

Kedepannya jumlah views dari lagu ini pasti akan terus meningkat dan apakah video lagu dari artis lain bisa melampaui pencapaian lagu "Sakitnya Tuh Disini"?

Mari kita tunggu saja lagi video-video lagu dari musisi tanah air dan semoga mendapatkan jumlah views yang banyak.



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment