Home » » Cewek Ini Mempunyai Kebiasaan Aneh di Rumahnya

Cewek Ini Mempunyai Kebiasaan Aneh di Rumahnya

girl
girl
Seorang cowok yang bernama "cowok" sedang mengobrol dengan cewek yang namanya "cewek" di bawah pohon rindang di taman. Kita tidak usah bahas bagaimana kedua orang ini bisa berkenalan dan tinggalnya dimana ya, hehehe..

Langsung lanjut!!!

"Ce, lihat dong artis ini. Dia punya koleksi celana yang mahal-mahal di rumahnya, tapi malah jarang dipakai. Aneh kan?", omong si cowok.
"Itu biasa sih, soalnya banyak artis yang juga punya koleksi banyak tapi cuma disimpan saja".
"Emang kamu punya koleksi celana ce?"
"Koleksinya dikit sih, cuma buat kerja saja"
"Trus bagaimana dengan di rumah?"
"Kalau di rumah aku ga pernah pakai celana kok"

Sontak saja pernyataan si cewek membuat si cowok melotot tidak percaya.

"Benar kamu di rumah tidak pernah pakai celana?"
"Benar kok, kamu ga percaya?"
"Kalau aku belum lihat aku ga bakalan percaya", sahut si cowok semangat
"OK, kamu boleh datang ke rumahku dan lihatlah aku tidak memakai celana"

Dalam hati si cowok sudah ingin meneriakkan kata "yes" sekeras-kerasnya, tapi ia tahan agar si cewek tidak tahu.

Keesokan harinya si cowok segera bergegas menuju rumah si cewek untuk membuktikan perkataan si cewek.

"Cewek, kamu dimana. Aku ada di depan rumah sekarang", teriak si cowok memanggil si cewek. Si cowok sudah deg-degan tak karuan dan sudah tidak sabar ingin melihat penampakan si cewek tanpa celana.
"Ya, tunggu sebentar", sahut si cewek.

Si cewek pun segera keluar menemui si cowok

"Hai cowok, semangat sekali kamu datang ke rumahku?"

Tapi si cowok agak kecewa melihat apa yang ada di depannya sekarang. Si cewek tampil tidak seperti yang diharapkan.

"Katanya kamu di rumah tidak pernah pakai celana?", tanya si cowok
"Ia betul. Aku di rumah memang tidak pernah pakai celana. Tapi aku selalu memakai rok kok".
"Hahhh...."
"Makanya kamu jangan berpikir yang aneh-aneh ketika aku ngomong kaya gitu. Dasar muka pengen".



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


2 comments:

  1. Pengalaman nih kayaknya, hehehe.... Mas eka, ikutan Liebster Award ya, cek postingannya di blog saya... Makasih...

    ReplyDelete
  2. jangan bongkar rahasia dong mas... hehehehe... Ok mas, saya akan ikut buat juga liebster awardnya, tapi tunggu dulu ya.. hehehehe...

    ReplyDelete