Wow.. Harga Dua Biji Buah Ini Rp. 700 ribu..

Liburan 3 hari kemarin di kampung sungguh mengesankan.

Selain bisa menikmati suasana yang tenang dan sejuk, saya juga kecipratan cerita yang tak kalah kerennya.



Mengundang rasa heran pokoknya

Ceritanya adalah seperti judul tulisan ini.


Benarkah harganya segitu?

Anda mungkin tidak percaya ketika melihat judul ini ya?

Boleh saja,

Tapi segera setelah  selesai membacanya anda akan segera manggut-manggut setuju dengan judul tulisan ini.

Penasaran?

Ayo ikuti lagi ceritanya.


Jalan ceritanya

Salah satu kakek saya dikampung, memang memelihara pohon dari buah yang satu ini dan buahnya sangat enak dan lezat.
Rasanya memang mantap..

Saya sungguh menggemarinya dan mungkin anda juga...
Buah ini adalah buah durian.

Kakek saya berhasil mendapatkan buah durian yang beratnya 10 kilo lebih hanya dari satu buah

Betul, hanya dari satu buah saja..

Dan ia kebetulan mendapatkan 2 buah dengan ukuran 10 kilo.
Nah, harga sekilo dari durian ini adalah 35 ribu rupiah (harga waktu itu ya).

Pembuktian

Menjual sebiji saja yang beratnya 10 kilo, kakek sudah mengantongi 350 ribu. Terus ditambah dengan buah yang satunya dengan berat sama dan dihargai 350 ribu juga.

Jadi..
Total kakek saya mendapatkan uang 700 ribu hanya dengan menjual 2 biji buah durian.

Wow.. mau mau mau dong uangnya kek...
Hehehehe...

Durian ini merupakan jenis durian montong
  • Yang rasanya enak dan bijinya sangat kecil. 
  • Dagingnya tebal dan ketika mulut mencabik buah ini, rasanya sungguh mengesankan, 
  • Teskturnya lembut, rasanya sungguh mantap.. 


Sudah ngiler belum?



Baca juga :




Kejutan setelah mendengar cerita si kakek

Ternyata

Kakek tidak hanya membuat saya terpukau dengan uang yang diperoleh hanya dengan menjual dua biji durian.

Kakek pun memberikan saya kesempatan untuk merasakan rasa manis enak dari buah durian tersebut dengan memberikan saya 3 buah durian secara gratis.

Mantappp....

Peluang bisnis pun langsung muncul di otak,

Bagaimana kalau pemberian ini saya jual?
Hahahahaha...

Tentu saja tidak, durian ini akan saya makan dan nikmati dengan santai sambil menikmati indahnya matahari terbenam..

Mau?????
Ga usah ya.. hehehehe..


2 comments for "Wow.. Harga Dua Biji Buah Ini Rp. 700 ribu.."

  1. Wah, kalo begitu caranya, saya mending nyambi jadi tukang duren aja kali ya,hahaha... Bagi dong mas Eka! Kirim ke rumah saya,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mas hendra..
      coba jualan duren..

      sepertinya sangat menguntungkan..
      hahaha...

      Delete