Home » » Semakin Banyak Blogger Baru, Akan Semakin Bagus Bagi Blogger Lama

Semakin Banyak Blogger Baru, Akan Semakin Bagus Bagi Blogger Lama

Blog post
Blog post
Jumlah blog sekarang ini di dunia maya sangatlah banyak dan jumlahnya bahkan jutaan atau mungkin puluhan juta. Blog yang banyak ini akan semakin meningkatkan persaingan posisi panas di halaman pertama google.

[Bagaimana dengan kehadiran blogger baru?]

Setiap hari akan semakin banyak saja blogger baru yang bermunculan dan ini akan membawa dampak positif bagi para blogger lama. Kehadiran mereka jangan dilihat sebagai hambatan, tapi lihatlah dari segi yang positif sehingga akan membuat para blogger lama semakin kreatif.

Berikut adalah beberapa keuntungan hadirnya para blogger baru :

(1). Bisa meningkatkan pageviews blog

Bagaimana blogger baru bisa meningkatkan pageviews blog yang sudah lama eksis? Hal ini terutama bisa dirasakan oleh blog yang membahas tentang dunia blogging.

Blogger baru cenderung akan mencari tips dan trik yang berkaitan dengan dunia blogging. Mereka akan sangat haus tentang informasi seputar blog dan tempat mereka mencari informasi itu adalah blog yang membahas seputar teknik blogging.

Jadi bersiaplah anda yang sudah mempunyai blog dengan niche blogging kebanjiran pengunjung dari para blogger baru.

(2). Semangat untuk lebih maju lagi

Kehadiran blogger baru tak pelak akan membuat persaingan tambah sesak di posisi pertama google. Kondisi seperti ini bisa membuat para blogger lama untuk semakin kreatif lagi dalam menuliskan artikel unik dan ciamik.

Semakin unik artikel yang dibuat maka akan semakin membuat para pengunjung tidak tahan untuk mengklik dan membaca artikel itu. Jadi ide yang unik dan lain daripada yang lain akan tetap membuat blog terus dibanjiri kunjungan.

(3). Ga bakal kehilangan pengunjung

Percaya deh, blogger lama ga bakalan pernah kehilangan pengunjung sama sekali, malah sebaliknya bisa semakin menambah  jumlah para pengunjung. Mengapa bisa begitu?

Begini, para pengunjung blog bukan hanya berasal dari blogger baru saja, para sesama blogger lamapun pasti akan melakukan kunjungan ketika mereka mencari sesuatu yang ingin diketahui.

Jika kebetulan kita menulis apa yang dicari oleh blogger lama tersebut, maka kitalah yang akan mendapatkan tambahan pageviews dari para blogger lama. Jadi sesama blogger lama akan saling mengunjungi dan saling memberikan tambahan pageviews.

[Intinya kreatif dan tidak menyerah]

Agar tidak ditinggal pengunjung beralih ke blog baru atau blog lainnya, maka disini para blogger lama haruslah kreatif dan tidak mudah menyerah. Jangan biarkan blog tidak diupdate dalam jangka waktu lama.

Kreatif maksudnya adalah rajin menggali ide menarik dan mewujudkannya dalam bentuk tulisan. Ini akan membuat blog tetap segar dan membuat pengunjung setia merasa senang.

Pantang menyerah sudah dipastikan bahwa kita harus "mengangkat tangan", angkat tangan anda dan letakkan pada keyboard komputer. Kemudian hasilkanlah tulisan demi tulisan. Pokoknya jangan sampai kalah dengan blogger lainnya.

Tentunya persaingan harus positif ya, yaitu persaingan untuk menghasilkan tulisan dengan ide yang menarik dan membuat pembaca blog semakin tertarik untuk lebih mendalami blog anda.

[Kesimpulan]

Jadi sudah sangat jelas sekali kalau kehadiran blogger baru akan sangat menguntungkan blogger lama. Berikut adalah beberapa alasannya :

(1). Blogger baru pasti mencari informasi pada blogger lama

(2). Blogger baru menambah jumlah pengguna internet. Jadi peluang untuk mendapatkan pageviews akan semakin nambah berkat banyaknya pemakai internet.

(3). Blogger lamapun pasti akan mengunjungi blog milik para blogger lama lainnya.

(4). Kehadiran blogger baru membuat para blogger lama untuk menjadi semakin kreatif.

Nah ternyata kehadiran blogger baru bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi blogger lama ya. Jadi tetaplah berkarya dengan menulis dan raihlah pageviews yang banyak.


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment