Home » » Inilah Efek Ketika Saya Menempati Rumah Mewah

Inilah Efek Ketika Saya Menempati Rumah Mewah

House
House


Rumah besar dan luas, lantai marmer, furniture kelas elit, peralatan dapur super canggih dan mahal mungkin adalah gambaran yang ada dibenak ketika mendengar rumah mewah.

Belum lagi beberapa mobil keren yang terparkir rapi di garasi yang semakin membuat rumah menjadi berkelas.

[Bagaimana jika mewahnya berkebalikan?]

Maksudnya bagaimana sih? Kok mewahnya ada kebalikannya?
Kalau mewah identik dengan segala sesuatu yang wah, maka mewah yang satu ini bukan seperti itu. 

Rumah mewah yang saya tempati sering mendapatkan kunjungan dari beberapa jenis hewan, seperti burung puyuh, burung perkutut, burung pipit, kodok, belalang, walang sangit dan juga tawon.

Tak lupa juga si lalat dan nyamuk yang sangat menyebalkan itu. Bahkan ada lagi hewan yang sering merugikan saya, yaitu tikus. Kabel speaker saya hancur olehnya dan diputuskan beberapa kali.

Aneh kan mewahnya?

Iya, memang aneh mewah yang satu ini, tidak terbayangkan kalau mewahnya bisa begitu. Terus apa coba yang dimaksud mewah disini?

[Maksudnya begini]

Rumah mewah saya ini adalah rumah yang mepet sawah. Jadi rumah ini terletak pas disebelah sawah, makanya tidak heran kalau banyak hewan yang datang berkunjung kesana.

Oh, mewahnya ternyata maksudnya begitu, mepet sawah ya? Betul sekali.. Pantesan saja dari tadi ceritanya ga ada yang menunjukkan ciri-ciri rumah yang mewah dalam arti sungguhan.

[Efeknya seperti apa?]

Sesuai dengan yang sudah dijelaskan diatas bahwa akibat rumah mepet sawah ini ada banyak hewan yang berkunjung. Bagi saya ini ada untungnya, karena bisa melihat dan mengenal hewan itu lebih dekat lagi.

Melihat burung-burung cantik ini berseliweran membuat hati saya senang. Anak saya pun sangat gembira melihat burung-burung ini bebas bermain. 

[Inilah mewahnya alam]

Ternyata kemewahan bukan hanya dihasilkan dari barang mahal yang dimiliki, mewah pun bisa hadir berkat makhluk-makhluk bumi yang indah ini. 

Mewah bukan hanya berarti mepet sawah bagi saya, tapi juga bisa lebih mengenal keindahan sawah. Mudah-mudahan burung-burung itu bisa memberikan kedamaian bagi saya dan keluarga. 

Asalkan jangan si lalat, nyamuk dan si tikus itu saja. Mereka membuat tidur menjadi tidak nyaman. Disaat saya butuh istirahat, mereka malah asyik menggoda dan mengajak bermain tepuk tangan.. Nyamuk nyamuk..



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment