Home » » Banyak Berisi Uang Atau Kosong, Dompet Ini tidak Kempes Atau Kembung Lho

Banyak Berisi Uang Atau Kosong, Dompet Ini tidak Kempes Atau Kembung Lho

Dompet
Dompet
Dompet merupakan benda yang memiliki fungsi utama untuk menyimpan uang. Selain itu kita bisa menempatkan barang-barang lain seperti kartu, tanda pengenal dan yang lain di dalamnya. Atau mungkin untuk menyimpan foto mantan ketika masih SMA? Naaaa.. awas ketahuan pacarnya..

Biasanya kalau dompet sedang banyak uang, ukurannya akan mengembang dan anda akan PD mengeluarkannya. Asalkan jangan diisi dengan banyak kertas tagihan utang ya.. Terus kalau sedang krisis, ukurannya akan mengempis. Itu sifat alamiahnya.

[Kembali ke makna dompet dulu]

Sekarang kita kembali ke makna dari dompet itu lagi yaitu benda untuk menyimpan uang. Menyimpan uang adalah fungsi utama dari dompet ya. Dan sekarang kita akan mengetahui kalau ada dompet yang tidak akan pernah berubah ukurannya.

Tidak pernah berubah ukurannya seberapa pun banyaknya uang yang ada di dalamnya. Mungkin jika ditaruh uang 1 milyar pun tidak akan membuat ukurannya mengembang sebesar gajah. Iya betul, ga akan pernah berubah.

Apalagi kalau kosong bolong tanpa uang di dalamnya, ia akan tetap segitu dan tetap seperti itu. Jadi dompet ini akan sangat cocok untuk mengelabui teman-teman anda kalau sedang bokek.

[Bagaimana bisa?]

Bisa dong.. Bisa banget malah. Dompet ini memang luar biasa ya.. Luar biasa karena anda belum tahu, tapi akan biasa saja ketika sudah mengetahui dompet apa ini. Bahkan saya ramal anda semua pasti sudah punya dompet ini di dalam dompet anda sendiri.

Maksudnya? Kok dompet di dalam dompet? Ingat makna dompet diatas yaitu menyimpan uang, benda ini juga berfungsi untuk menyimpan uang juga. Ia adalah atm. Betul tidak?

Mengapa tulisan atm nya tidak dipakai huruf besar semua sih? Iya, nanti kalau pakai huruf besar semua kan langsung kelihatan, jadinya anda tidak mau membaca seisi artikel ini dong.. Huahahahahaha.. Maafkan saya para pembaca..

[Setuju kan?]

Harus, anda harus setuju. Karena atm ini memang dompet yang tidak akan pernah berubah ukurannya walaupun diisi duit milyaran atau yang paling tragis tidak terisi sama sekali. Ia akan datar, rata dan ukurannya tetap segi empat.

Coba dompet kain diisi uang 10 juta saja, ga bakalan muat. Yang ada malah robek dan jadinya anda harus membeli lagi yang baru. Jadi "dompet" atm ini memang ada di dalam dompet anda, betul tidak?





Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


2 comments:

  1. Wah Mas eka seandainya uang 1 M bisa muat di dompet yaaa, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas hendra harus siapkan dompet tambahan lagi yang banyak itu.. hehehe..

      Delete