Home » » Pertengkaran Jersey Bola Pasangan Suami Istri

Pertengkaran Jersey Bola Pasangan Suami Istri

Bertengkar
Bertengkar
Bunyi smartphone membuat sang suami beranjak dari tempat tidurnya dan segera mencari sumber bunyi itu. Setelah menemukan smartphone-nya, ternyata ada temannya yang memberikan pesan bahwa ia menjual jersey bola dari berbagai klub terkenal dunia.

Setelah berkomunikasi sebentar dengan si pengirim pesan, sang suami senang karena harga jersey-nya sangat murah dan berniat membeli 2 buah. Yang satu untuk dirinya dan satu lagi untuk sang istri tercinta.

Sang suamipun menceritakan keinginannya kepada sang istri yang sedang tiduran sambil menonton televisi."Boleh kok, yang penting bajunya bagus". "Bagus kok bu, temanku saja sudah memakainya. Jadi kita harus punya ya". "Ok pak, ibu setuju".

"Oh ya bu, aku mau beli jersey klub A ya dan kamu jersey klub B". Nah dari sinilah permasalahan mulai terjadi dan perdebatan pun dimulai.

"Aku tidak mau kamu membeli jersey itu pak, pokoknya jerseymu harus klub B". "Jangan gitu dong bu, kamu ga boleh maksa aku untuk beli yang B. Aku kan suka sama jersey A dan kamu yang jersey B".

"Tidak, pokoknya aku tidak suka dengan klub A itu. Jersey-nyapun tidak mau aku lihat", sambung sang istri dengan panasnya. Sang suamipun tidak mau kalah panas dengan sang istri. "Kalau kamu tidak suka dengan klub A, jangan paksa aku dong untuk tidak suka juga. Aku kan penggemar klub A, jadinya aku ingin punya jersey-nya juga. Jangan egois dong bu. Aku juga ingin kamu menghargai kesukannku, bukan hanya kesukaanmu saja. Yang adil dong".

"Pokoknya tidak. Aku tidak akan pernah mau kamu membeli jersey itu pak", sang istri tambah kesal. Sang suami pun tak kalah kesalnya, " Ok kalau kamu tidak suka, aku akan tetap membelinya dan aku tidak akan peduli dengan omelanmu. Pokoknya aku mau yang A".

Akhirnya sang istri diam dengan marahnya dan memberikan suaminya tatapan punggung, alias balik badan. Sang suamipun tidak peduli, iapun melanjutkan aktivitas menonton televisinya.

********************************

Beberapa saat kemudian sang istri merasakan kehangatan dipunggungnya. Ternyata sang suami memeluknya dengan erat. "Bu, jangan marah ya. Aku ga jadi kok beli jersey A, aku ikut jersey kamu saja deh."

Sang istri tidak tahan untuk mengembangkan senyumnya dan melepaskan tampang cemberut, tapi masih malu-malu menunjukkannya kepada sang suami. "Tapi kenapa kamu tadi ngotot ingin yang A pak? Aku ga suka tahu", jawab sang istri dengan nada agak sedih. " Iya bu maaf, aku sudah insaf kok. Aku ingin beli yang B saja deh."

Masalah jerseypun selesai seiring dengan semakin mengembangnya senyum sang istri dan wajah merekapun sekarang sudah saling bertatapan dan saling tersenyum. Terus jersey-nya gimana? Setelah saya usut, mereka tidak jadi membelinya. Karena uang bulanannya sudah habis.. hahahahaha...


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment