Home » » Perasaan Ini Kita Peroleh Ketika Selesai Bekerja

Perasaan Ini Kita Peroleh Ketika Selesai Bekerja

Bekerja merupakan tugas bagi kita semua agar bisa menghasilkan uang sehingga mampu membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari.
Work
Work

Tujuan utamanya adalah untuk menghasilkan uang dan bukan hanya itu. Kitapun mendapatkan manfaat tambahan yang mungkin belum pernah terbesit dalam hati..

Perasaan yang dihasilkan

Inilah perasaan yang akan kita peroleh setelah selesai bertarung dengan tugas dan beban pekerjaan seharian.


1. Lega

Ketika pekerjaan sudah selesai, beban yang menggelayut dari awal akan runtuh dengan sendirinya. Sehingga hati merasa lega dan perasaan pun menjadi plong plong plong dan plong..

Kemudian kita pun sudah siap dengan tugas baru yang sudah tak sabar ingin disambut.

Lega adalah perasaan yang menyenangkan..

Jadi jangan ragu untuk segera melahap tugas yang sudah diberikan, kerjakan dengan benar dan cepat, kemudian rasa lega akan menjadi milik anda..

Setuju?

2. Bahagia

Waktu itu saya pas sampai di rumah setelah datang dari bekerja dan ketika akan membuka pintu, saya merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Kemudian terpikir mengapa saya begitu merasa bahagia setelah sampai di rumah?

Ternyata saya bahagia karena di hari itu berhasil menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan itu artinya bahwa uang sudah di depan mata.

Tentu hal ini akan menjadi kabar gembira bagi istri dan anak. Semakin tidak sabar rasanya untuk bertemu dengan mereka dan berbagi kegembiraan ini.


<><><><><><><><><>

Mungkin kedua perasaan itu sudah bisa mewakili perasaan lain yang timbul setelah berhasil menyelesaikan suatu pekerjaan. Dan bisa bekerja adalah suatu karunia yang sangat luar biasa, sehingga hanya ucapan terima kasihlah yang bisa dihaturkan kepada Tuhan.


Jangan Menyerah


Ketika bekerja bisa memberikan perasaan lega dan bahagia, maka sudah seharusnya kita harus terus semangat dan tidak mudah menyerah dalam mengerjakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab sendiri.

Bosan mungkin ada..

Tapi rasa ini bisa dihilangkan dengan melakukan kegiatan lain sebentar sebagai selingan. Setelah merasa segar kembali, pekerjaanpun bisa dilanjutkan agar cepat selesai dan pulang dengan senyum yang lebar.

Semangat bekerja ya..


Baca juga :



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment