Home » » Mari Kita Rajin-rajin Menyebarkan Masalah Kepada Yang Lain

Mari Kita Rajin-rajin Menyebarkan Masalah Kepada Yang Lain

Masalah
Masalah
Setiap hari kita pasti berhadapan dengan yang namanya masalah. Ia akan terus setia menemani kita walaupun tidak diminta dan tidak dibayar. Ia memberikan servisnya secara gratis, free dan tanpa biaya.

Dan kalau si masalah sudah mulai beraksi, kitapun harus siap menyambutnya dengan jurus-jurus jitu agar ia tidak mempersulit kita. Langkah pertama yang bisa dicoba ketika di kunjungi masalah adalah bersikap tenang dan tidak panik. Kemudian cobalah cari solusi-solusi yang tepat dan cepat untuk memecahkan masalah tersebut.

#Menyebarkan Masalah

Nah inilah bagian yang paling menyenangkan, yaitu menyebarkan masalah kepada yang lain. Eits, tunggu dulu ya.. Jangan keburu berburuk sangka bahwa saya menyarankan anda untuk membuat masalah atau berbuat onar. Maksudnya adalah seperti ini :

Ketika kita mendapatkan suatu masalah dan berhasil memecahkannya, maka hal itu sangat pantas untuk dibagikan. Mengapa? Karena mungkin saja orang lain akan mengalami hal yang sama dan bisa menyelesaikan masalah itu berkat bantuan dari kita.
Masalah ini bisa kita bagikan ke seluruh Indonesia ataupun seluruh dunia dengan sangat cepat dan tentunya dengan biaya yang murah. Caranya bagaimana? Untuk lebih detailnya, teruslah baca sampai habis artikel ini.

#Bukan cuma masalah

Ingat bahwa disini kita membagikan masalah yang pernah dihadapi beserta solusinya, sehingga orang lain pun terbantu berkat kita. Contoh kasus : Misalnya anda pernah mengalami masalah yang berkaitan dengan komputer, yaitu Internet Download Manager tidak bisa muncul ketika ingin mendownload file.

Setelah itu anda berhasil memecahkan masalah tersebut dan IDM pun bisa berfungsi seperti yang diharapkan. Disini anda menemui masalah dan sekaligus solusinya, maka hal inilah yang harus disebarkan kepada orang lain.

Ketika ada orang lain yang mengalami masalah sama dengan IDM, maka merekapun bisa mengatasi permasalahan ini dan kemudian bisa menjalankan IDM-nya dengan lancar tanpa ada kendala.

#Cara menyebarkannya

Bagaimana membuat masalah yang kita alami ini bisa diketahui oleh banyak orang dengan cepat? Gampang sekali kok dan langkah mudah yang bisa ditempuh adalah dengan menuliskannya di blog. Jika belum punya blog ada baiknya anda membuatnya dan blog ini dijadikan tempat untuk saling berbagi dengan yang lain.

Tulislah pengalaman tersebut beserta solusinya, maka orang lain dari tempat nan jauh disanapun bisa membacanya dengan cepat. Jika tulisan-tulisan yang ada diblog ternyata bisa menarik banyak orang untuk membaca, bukan tidak mungkin uang bisa dihasilkan dari sini.

Wah, gara-gara senang berbagi masalah malah bisa dapat uang, keren ga tu? 

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Ternyata membagikan masalah beserta solusinya memberikan keuntungan bagi kita. Pertama kita bisa membantu orang lain dan mereka yang terbantu pun merasa bahagia karena masalahnya selesai. Membuat orang lain bahagia akan memberikan pahala yang baik bagi kita bukan?

Kemudian jika semakin banyak orang yang senang membaca blog yang dibuat, karena disana banyak disediakan solusi suatu masalah, maka kitapun bisa menghasilkan uang dengan mengelola blog tersebut dengan baik. Uang lho, uang beneran.. Penghasilan anda bisa bertambah dari sini.

Jadi tunggu apalagi, ayo sebarkan kebaikan kepada yang lain..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


4 comments:

  1. Setuju mas, saya juga pernah punya masalah, kalo masalahnya diselesain sendiri itu susah, perlu ada orang lain yang ngasih masukan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas.. biar masalah cepat selesai memang harus dirundingkan dengan baik...

      Delete
    2. Mas, saya mau komen agak sulit nih, kolom komennya kayak eror gitu, entah dari kompi saya atau apa.
      Setuju! Itu namanya sharing pemecahan suatu masalah beserta solusinya, biar lebih bermanfaat buat orang lain loh.
      Nice share... *blog kita kembaran

      Delete
    3. kolom komennya aman mas, tidak terjadi apa-apa kok..
      betul mas, sebagai blogger kita harus rajin sharing dengan yang lain..
      makasi kunjungannya ya..

      Delete