Home » » Ketika Setrika Membuat Kita Galau

Ketika Setrika Membuat Kita Galau

Setrika
Setrika
Alarm di hari senin pagi sudah berbunyi jam setengah 6, tapi saya masih merasa malas untuk bangun karena mata masih enggan untuk diganggu. Alhasil alarmpun disuruh diam dulu sebentar dan iapun menurut tanpa banyak protes.

Beberapa saat kemudian saya terbangun dan jam sudah menunjukkan jam 7 kurang 15 menit. Mata tiba-tiba menjadi terang benderang akibat panik karena sudah harus berada di tempat kerja jam setengah 8. Waktu yang ada sangat terbatas.

Gerakan parkour melompat dari tempat tidur langsung diperagakan dan bersiap menuju kamar mandi. Ketika akan membuka pintunya ternyata terkunci karena sudah ada yang menggunakan lebih dulu. Menunggu dalam gelisah dan dikejar oleh waktu.

Mandi selesai dan bersiap untuk menggunakan baju. Oh my god, ternyata saya mendapatkan kejutan yang lain. Pakaian untuk hari ini ternyata belum disetrika. Tidak.. Bingung lagi mencari setrika dan ternyata setrikanya tidak ada.

Setelah mencari beberapa waktu berhasil menemukannya dan mulai membuatnya panas dengan menghubungkan ke sumber listrik. Eh eh ternyata listrik mati.. Huahhh... Jam sudah menunjukkan pukul 7 lewat 15 menit. Jam setengah 8 ada presentasi penting tentang pekerjaan dengan teman-teman kantor.

Pakaianpun dipakai dan langsung berangkat tanpa memperdulikan perut yang meronta minta makan. Sampai dikantor jam 8 dan teman-teman sudah menunggu dengan gusar di ruang pertemuan.

Presentasipun segera dimulai dengan mempersiapkan alat-alat yang diperlukan sambil mendengarkan celetukan teman yang lain. "Wah, gaya setrikaan pakaian yang baru ini. Banyak garis-garis mozaiknya. Keren banget ya.." Seluruh ruangan ramai dengan gelak tawa teman-teman dan membuat nyali semakin ciut.

Sial!! Gara-gara kemarin tidak menyetrika pakaian, bajunya menjadi bergaris-garis ga karuan. Presentasipun grogi dan pakaian lecek ini sukses membuat semuanya berantakan. Coba kemarin minggu disetrika bajunya, pasti tadi ga perlu kerepotan walau bangun agak siang.

Setrika, kau membuatku galau berat hari ini..

Baca juga :

  1. Alasan mengapa pakaian harus disetrika


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment