Home » » Kebanyakan Orang Sekarang Senang Dengan Yang Besar-besar

Kebanyakan Orang Sekarang Senang Dengan Yang Besar-besar

Big
Big
Itulah yang bisa saya lihat sekarang, banyak orang cenderung menyukai hal-hal dengan ukuran yang lebih besar. Memang tidak semuanya sih, tapi dalam beberapa bidang kejadian ini memang terjadi. Mari kita lanjutkan ceritanya lagi.

# Dari genggaman

Dimulai dari genggaman, yaitu pada gadget seperti smartphone. Bukankah sekarang banyak orang yang lebih menyukai mengutak-atik smartphone dengan layar yang lebih besar? Ukuran yang lega membuat mereka senang beraktivitas dengannya.

Layar besar membuat semuanya menjadi lebih besar, seperti ukuran halaman web yang menjadi lebih enak dibaca tanpa perlu membuat zoom terlalu banyak, foto dengan tampilan yang lebih luas dan sebagainya.

# Di rumah

Kalau di rumah pergeseran ukuran yang terjadi adalah dalam bentuk televisi. Dulu televisi tidak ada dengan ukuran yang besar-besar seperti sekarang. Tapi berkat kecanggihan teknologi, ukuran televisi bisa dirombak sehingga ukuran raksasa bisa diperoleh.

Mungkin untuk rumah tangga bisa dijumpai televisi dengan ukuran 32 inchi, 40 inchi dan sebagainya. Namun ada juga televisi yang ukurannya lebih luas lagi dan ini tentunya harus dibayar dengan harga yang mahal juga.

Televisi dengan layar lebih besar memberikan pengalaman berbeda dalam menonton. Misalnya jika anda gemar menonton sepakbola, maka menonton dengan layar besar seperti membuat menonton pertandingan itu di lapangan langsung.

Apalagi kalau menonton film, maka rasanya akan seperti melihatnya di dalam bioskop. Apalagi disertai dengan audio yang mendukung, maka menonton akan semakin mengasyikkan.

()()()()()()()()()()()()()()()

Dari kedua contoh diatas memang ukuran dengan layar besar sangat digandrungi sekarang. Makanya tidak heran jika sekarang anda akan sering menjumpai smartphone dengan layar lebar dan juga televisi.

Fitur tambahan pun disematkan, seperti bisa streaming dengan menggunakan televisi yang terhubung dengan internet. Kemudian televisi yang lebarpun bisa berfungsi sebagai layar untuk presentasi. Komputer atau laptop tinggal dihubungkan ke televisi dan presentasipun siap disajikan kepada audience. 

Menarik bukan? Inilah yang terjadi karena kemajuan teknologi. Dimasa depan kita tidak tahu apakah ukuran yang besar-besar ini masih digandrungi banyak orang atau malah beralih ke ukuran kecil lagi? Kita tunggu saja yuk..



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment