Home » » Inilah Teman Smartphone Ketika Diajak Bepergian Jauh

Inilah Teman Smartphone Ketika Diajak Bepergian Jauh

Smartphone
Smartphone
Smartphone pasti selalu diajak kemana saja oleh pemiliknya, bahkan sering hal pertama yang diingat ketika akan berangkat adalah apakah smartphone sudah ada dikantong atau ditas? Wajar saja, ini mengingat smartphone digunakan untuk tetap berhubungan dengan teman-teman dimanapun dan kapanpun.

#Pergi jauh

Tidak terkecuali jika kita akan bepergian jauh, smartphone-pun mendapatkan perlakuan nomer satu selain dompet tentunya (Ingat!!! dompetnya harus sudah diisi uang ya, hehehehe...). Dan akan lebih asyik lagi jika smartphone ditemani dengan dua buah alat ini.

(1) Powerbank

Alat ini sekarang memang sedang naik daun dan mendapatkan popularitas yang besar. Karena smartphone sangat boros baterai jika digunakan untuk online, maka powerbank merupakan alat yang cocok untuk menjaga level baterai tetap aman (Asalkan powerbank tersebut sudah diisi penuh tentunya).

Ketika baterai sudah mulai menunjukkan tanda-tanda kelelahan, segera berikan pe-recharge energi yang bersumber dari powerbank. Smartphone siap digunakan kembali untuk menemani aktivitas anda.

Apalagi jika di tempat tujuan sulit ditemukan colokan listrik untuk memasang charger, maka powerbank-lah alat yang paling pas. Tinggal colokkan kabelnya dan hubungkan, tiitttt.., bateraipun mulai diisi kembali.

(2) Handy bag

Mengapa saya sebut dengan handy bag? Karena tas ini sangat memudahkan kita dalam membawa smartphone dan powerbank-nya. Handy bag mudah diikatkan dipinggang dan tidak terlalu memberatkan. Nah, paham kan maksud saya dengan handy bag ini?

Selain bisa diikatkan pada dipinggang, handy bag bisa ditempatkan pada disamping kiri atau kanan badan dengan menyelempangkan talinya pada leher. Peralatan yang ditaruh disini akan aman dan tidak terlalu membatasi ruang gerak kita.

Bandingkan jika menaruh smartphone dikantong celana. Kadang ketika akan mengambil posisi jongkok, kita menjadi tidak nyaman. Lagian katanya kalau sering menaruh smartphone dikantong celana tidak baik bagi kesehatan. Coba deh cek di google untuk lebih pastinya.

Bisa dibayangkan dong, ukuran smartphone yang besar-besar seperti sekarang ini ditaruh pada kantong celana? Agak ribet tentunya. Dan usahakan menggunakan handy bag dengan ukuran yang tidak terlalu besar, takutnya malah menambah ribet lagi nantinya.

**********************

Mudah-mudahan dengan melengkapi smartphone dengan dua alat tadi, perjalanan jauh anda akan semakin nyaman dan menyenangkan. Oh ya, ada satu lagi alat yang cocok menemani perjalanan jauh, yaitu earphone.

Earphone bisa digunakan untuk mendengarkan lagu dikala sedang istirahat ketika sudah selesai beraktivitas di tempat tujuan. Mendengarkan lagu favorit bisa membangkitkan energi anda yang sudah terkuras sebelumnya.

Nah, selamat bepergian ya dan semoga perjalanannya menyenangkan..



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment