Home » » Gunakan Kardus Bekas Untuk Menyulap Ruangan

Gunakan Kardus Bekas Untuk Menyulap Ruangan

Kardus bekas
Kardus bekas
Please!!!! Jangan dulu dibuang kardus bekas yang ada di rumah ya. Karena kardus bekas ini akan kita gunakan untuk bermain sulap, hehehehe... Bukan bukan, kita tidak akan melakukan trik sulap seperti yang di televisi. Karena kalau anda belajar sulap dengan saya, maka saya yakin andapun akan kecewa berat.. hahaha..

#Menyulap yang lain

Masih ada hubungan dengan keajaiban sih, tapi keajaiban ini bisa anda ciptakan sendiri tanpa memerlukan mantra ribet dan khusus. Cukup dengan mantra gerakan badan kesana kemari maka semuanya akan terjadi. Nah, apa sih dimaksud pak penulis?

Begini, kita akan menggunakan kardus untuk menyulap ruangan rumah agar menjadi lebih rapi lagi. Lebih tepatnya ruangan gudang yang ada di rumah, tapi tak memungkiri juga bisa diterapkan di kamar.

Misalnya jika dalam ruangan banyak benda-benda berserakan dan bertebaran, maka gunakanlah keajaiban dari kardus bekas. Masukkan benda-benda itu ke dalam kardus  sampai ruangan menjadi bersih.

Anda juga merapikan mainan anak-anak yang sudah tidak dipakai lagi dan menaruhnya di dalam kardus ini. Jika kebetulan anda mempunyai ponakan yang masih kecil, mainan inipun bisa diberikan kepadanya. Mainan anakpun tidak terbuang dan bisa digunakan oleh saudaranya yang lain.

Kemudian tutup kardus tersebut dengan baik atau tambahkan selotip agar tertutup dengan baik. Jika barang-barang tersebut menghabiskan kardus lebih dari satu atau dua, maka tumpuklah mereka disudut ruangan.

Agar terlihat lebih rapi lagi dan tidak ketahuan kalau anda menggunakan kardus, maka tumpukan kardus itu bisa ditutupi dengan kain yang bagus sehingga penampilannya menjadi semakin OK!!!!!!

Jadi ruangan yang berantakan tadi sudah berhasil anda sulap menjadi lebih bersih dan menarik, sehingga andapun senang beraktivitas di dalamnya. So, say thank you to our "kardus bekas", because of them we can make a better and healthier room for you and your family..



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment