Home » » Benda-benda Alam Yang Dijadikan Objek Rayuan Ampuh

Benda-benda Alam Yang Dijadikan Objek Rayuan Ampuh

Space objects
Space objects
Merayu gebetan, pacar atau pasangan hidup bisa dilakukan dengan cara-cara kreatif dan menarik hati. Dijamin, kalau sudah begini maka doi pun klepek-klepek dan hanya bisa menyunggingkan senyum manisnya.

Bukan cuma benda-benda yang ada di bumi saja yang bisa dijadikan objek untuk merayu, objek luar angkasapun bisa dicoba dan hasilnya juga mengagumkan. Berikut adalah beberapa contoh rayuan yang menggunakan benda-benda alam.

(1) Bulan

* Sayang, bulan itu sinarnya lembut banget, tapi belaian tanganmu lebih lembut lagi... Ciee...

(2) Bintang

* Sayang, bintang itu letaknya jauh sekali kan? Tapi hatiku tidak akan pernah jauh dari hatimu..

(3) Matahari

* Sayang, kalau matahari bisa menghangatkan bumi, maka aku bukan cuma bisa itu saja. Aku bisa menghangatkan sekaligus melindungi kamu dengan dekapan kedua tanganku.. wiiiiiiiiii... mautnya rayuan ini..

Bagaimana, sudah siap untuk mencobanya kepada pasangan atau gebetan? Anda pun bisa mengkreasikan gombalan seperti diatas dengan kreativitas sendiri dan buatlah si dia terkesan dengan kemampuan anda itu.

# Gombal itu perlu

Gombalan atau rayuan memang sangat diperlukan dalam suatu hubungan. Mengapa? Karena dengan gombalan seperti ini, hubungan menjadi lebih berwarna. Lihatlah senyum manis cewek anda yang mengembang ketika terkena tembakan gombalan cinta anda.

Senang kan kalau si doi menjadi bahagia? Bisa juga digunakan untuk merayu si dia ketika sedang marah atau ngambek, siapa tahu ngambeknya melunak ketika mendengar rayuan gombal anda, hehehe...

Atau jangan-jangan anda memang sudah sangat fasih melancarkan rayuan gombal seperti ini kepada doi? Wowww... Dan andapun bisa mencoba menyusun rayuan yang lebih maut lagi agar doi semakin bertambah sayangnya kepada anda.

Ayo ngegombal dulu...hehehehehe...



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment