Home » » Aduh Panasnya Siang Ini Padahal Sudah Pakai 2 AC di Kamar

Aduh Panasnya Siang Ini Padahal Sudah Pakai 2 AC di Kamar

Fire hot
Fire hot
Huh... Siang hari ini cuaca memang sangat panas sekali. Matahari menghantamkan sinar dengan kekuatan penuhnya sehingga tubuhpun terasa tersengat. Hujan yang biasa datang tiba-tiba menghilang. Semoga nanti malam hujan datang dan menyejukkan bumi ini sebentar.

Panas udara hari ini pun sudah diantisipasi dengan memasang dua buah AC dengan ukuran lebih besar dan sangat besar. Tapi tetap saja udara masih sangat panas dan sejuk tidak kunjung menampakkan diri. Bagaimana ini bisa terjadi? AC bekerjalah dengan baik.

Disebelah utara kamar sudah saya pasangi lubang AC seukuran pintu dan disebelah timur juga sudah dipasangi lubang AC dengan ukuran setengah dari lubang utara. Dan tetap saja panas masih melanda kamarku tercinta.

Angin Cepoi-cepoi dari utara dan Angin Cawah dari timur ternyata belum bisa menandingi kedigdayaan sengatan cahaya matahari. Ternyata AC AC ini belum bisa memberikan kesejukan yang diidamkan.

Besok besok akan saya pasang Air Conditioner (AC) yang sesungguhnya, sehingga berdiam diri di kamar akan menjadi lebih menyejukkan dan panas bisa diusir segera. Berhubung belum bisa membeli AC karena duit agak mepet, jadi tidak apa-apa memberdayakan Angin Cepoi-cepoi dan Angin Cawah yang ada disekitar rumah.

Kalau memasang AC, saya juga merasakan ketakutan. Karena panas yang sekarang akan menjadi lebih menggila dihari ke depannya. Itu karena AC bisa merusak ozon yang ada di atas sana sehingga sinar matahari tidak tersaring dengan baik dan panasnya akan poooollll turun ke bumi.

Waduh gimana ini? Kalau ga pake AC seperti terpanggang di dalam kamar, tapi kalau pake AC udara nantinya akan bertambah panas saja dan bisa membuat pengeluaran nambah untuk listrik dan perawatannya.

Hah... Mungkin lebih baik saya kembali ke lubang AC disebelah utara dan timur kamar ini. Angin cepoi-cepoi dan angin cawah rasanya menjadi pilihan yang terbaik. Tidak takut membuat bumi semakin panas ataupun membuat dompet jebol akibat sering dirogoh dalam-dalam.



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment