Home » » Mengintip Peluang Blog Berbahasa Inggris

Mengintip Peluang Blog Berbahasa Inggris

Blog
Blog
Apakah anda sudah memiliki blog yang menggunakan bahasa inggris dalam penulisannya? Jika belum, ada baiknya dicoba untuk mulai membuatnya sekarang. Buat saja dulu sedikit-sedikit di blog yang sedang dikelola.

Tidak masalah kalau ditulis di blog yang sekarang dimiliki. Di blog ini sendiri ada beberapa artikel dalam bahasa inggris yang sudah dipublish dan pembacanya juga lumayan.

#Tujuannya apa?

Artikel dalam bahasa inggris ditujukan untuk membidik pembaca yang berasal dari luar negeri, dimana bahasa inggris sudah sangat banyak digunakan. Peluangnyapun terbuka lebar untuk meraup pembaca yang banyak.

Negara-negara di Asia, Eropa dan Amerika adalah sumber pembaca artikel dalam bahasa inggris yang luar biasa banyak. Jika bisa ditarik 1% pembaca saja dari negara-negara tersebut, maka traffic yang dihasilkan pastinya luar biasa dan mendatangkan keuntungan bagi anda pemilik blog.

#Tulislah artikel yang dianggap ampuh

Jika sudah merasa PD untuk menulis dalam bahasa inggris, maka mulailah menulis artikel yang ampuh dan unik. Maksudnya?

Misalnya di blog anda sekarang ada artikel yang sangat banyak dicari oleh pembaca di Indonesia, cobalah untuk membuat artikel tersebut dalam bahasa inggris dan di publish dalam blog yang sama. Jadi diblog sekarang ada artikel yang memuat bahasa inggris dan juga bahasa indonesia.

Saya rasa tidak masalah kok kalau artikel-artikel dalam blog memuat dua bahasa yang berbeda. Malah bisa mendatangkan keuntungan karena akan mulai menjaring pembaca dari luar negeri.

Terus jika ada artikel lain yang dianggap unik dan menarik, cobalah untuk membuatnya lagi dalam bahasa inggris dan lakukan ini secara terus menerus.

#Memperbanyak tulisan

Jika ingin lebih di kenal lagi, maka perbanyaklah tulisan dalam bahasa inggris dan cobalah bagikan kepada teman-teman anda atau share langsung difacebook atau twitter.

Semakin banyak artikel tentu akan memperbesar peluang untuk lebih dikenal di dunia maya dalam dan luar negeri. Pembaca artikel bahasa inggris pun bukan hanya berasal dari luar negeri saja lho. Dari dalam negeri juga sangat banyak.

Para pelajar kita sekarang sudah sangat mahir berbahasa inggris dan merekapun sering membaca artikel dalam bahasa inggris di interet. Jadi mereka juga bisa menjadi pembaca setia blog kita yang menggunakan bahasa inggris.

************

Nah, artikel blog berbahasa inggris ternyata cukup ampuh untuk mengerek pembaca dari berbagai belahan dunia dan memberikan anda sebagai pemilik blog keuntungan yang berlipat.

Bagaimana, mau mencoba menulis artikel dalam bahasa inggris? Mau dong pastinya..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment