Home » , » Dalam Hal Ini, 2 Lebih Baik Dari 1

Dalam Hal Ini, 2 Lebih Baik Dari 1

2 vs 1
2 vs 1
Disekolah, siswa yang selalu bisa menjadi juara1 akan banyak dikenal oleh guru dan teman lainnya. Di tempat kerja jika bisa memberikan hasil yang nomer 1 maka akan disayangi bos dan sebagainya. Angka 1 tampaknya menjadi incaran banyak orang ini.

Dalam dunia blogging pun begitu, blogger akan berlomba untuk membuat artikel dan blognya selalu menempati halaman pertama hasil pencarian dan kalau bisa menempati urutan teratas alias yang pertama. Jadi nomer 1 sangatlah menguntungkan blog tersebut karena itu artinya semakin banyak visitor yang datang.

"Tapi tidak selamanya begitu bro.."

Dalam beberapa hal, nomer dua ternyata lebih baik juga dari 1. Kasih contohnya dong!!!

Ok, sabar-sabar. Sekarang akan saya kasih contoh dalam hal apa kasus itu terjadi. Contoh ini sangatlah mudah kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari di rumah.

Misalnya kamar mandi atau toilet. Walaupun anda cuma tinggal berdua bersama istri atau suami, kakak dan adik, ada baiknya untuk memiliki toilet 2 buah. Mengapa?

Yang paling seru kejadian di toilet adalah disaat pagi datang. Pagi merupakan awal dari segalanya. Anda mandi untuk berangkat kerja atau sekolah dan juga untuk urusan sakit perut. Jika punya satu kamar mandi atau toilet dan sudah ada orang di dalamnya, kemudian anda sangat memerlukan bantuan toilet itu segera. Dan yang di dalam juga tidak bisa diganggu, terus mau dibawa kemana urusan kita itu?

Belum lagi jika di dalam rumah ada 4 atau 5 orang. Nah lho.. Urusan dipagi hari bisa jadi sangat runyam jika hanya disediakan satu buah toilet.

"2 memang lebih baik dari 1"

Jadi dalam hal ini 2 memang lebih baik dari 1. Kalau boleh saya sarankan bagi anda yang akan membangun rumah, maka buatlah toilet atau kamar mandi lebih dari satu. Kalau rumahnya agak besar, tiga juga tidak apa-apa.

Ini akan membuat urusan anggota rumah tangga di pagi hari menjadi lancar dan tidak ada kendala yang berarti. Jika yang satu sudah terisi, maka anda bisa menggunakan yang satu lagi.

Karena itulah saya ketika membangun rumah, meminta kepada adik saya yang arsitek untuk membuatkan rumah dengan dua kamar mandi atau toilet. Karena saya tahu bahwa urusan kamar mandi sangat penting, hehehehe...

Nah, jadi paham kan maksudnya? Dan anda tentunya setuju dong kalau disini 2 itu lebih baik dari 1? Pastinya dong..



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment