Home » » Asyik, Rejekinya Tambah Banyak Ini..

Asyik, Rejekinya Tambah Banyak Ini..

Rejeki
Rejeki
Para pembaca semua pasti senang bukan kalau mendapatkan rejeki? Begitupun dengan saya. Mendapatkan rejeki rasanya gimana gitu, susah diungkapkan tapi mudah dirasakan. Pokoknya rasanya enak dan menyenangkan deh. Apalagi rejeki itu datang disaat kita memang mengharapkannya sekali.

Rejeki datang disaat yang diharapkan? Kejadian seperti itu memang sering saya alami dan rasanya aneh kok tiba-tiba datang. Seperti sesuatu yang ajaib saja, bim salabim dan jrengg... Yang diharapkanpun hadir.

Selalu berdoa

Inilah rutinitas wajib saya, yaitu berdoa kepada Tuhan. Doa itu kan harus diisi dengan yang baik-baik, seperti kesehatan, keselamatan dan juga rejeki. Saya berdoa semoga Tuhan selalu memudahkan rejeki saya disetiap harinya dan selalu memberikan perlindungannya kepada kami sekeluarga. Kemudian tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas karunia yang sudah dianugrahkan-Nya selama ini.

Berbekal doa itulah saya menjalani aktivitas sehari-hari dan tidak perlu khawatir rejeki akan datang kapan dan dimana. Rejeki itu sudah diatur Tuhan, jadi yang harus saya lakukan adalah bekerja sesuai dengan tanggung jawab.

Datang dari mana saja

Kemarin ketika sedang libur saya memutuskan untuk berkunjung ke rumah bibi bersama anak. Lagian di rumah juga sedang tidak ada kerjaan, lebih baik bertamu dulu sembari mengobrol kesana-kemari.

Sebelum berangkat, seperti biasa saya selalu berdoa memohon perlindungan Tuhan dan juga tak lupa semoga di mudahkan rejekinya. Kami berduapun berangkat ke rumah bibi yang letaknya kurang lebih 3 kilometer.

Setelah sampai disana dan mengobrol kesana-kemari, tiba-tiba bibi ingat akan sesuatu dan masuk ke kamarnya. Beberapa detik kemudian bibi datang dengan membawa sesuatu dan menunjukkannya kepada saya sembari menanyakan apakah saya menyukainya.

Tanpa pikir panjang saya langsung menjawab "Iya". Bibi memberikan saya sebuah tas kecil yang keren. Tas itu bisa diisi dengan dompet dan juga handphone serta cocok sekali dibawa bepergian. Keren dah pokoknya dan hati merasa sangat senang. Apalagi barangnya sangat bagus dan dibuat dari kain yang OK. Penampilan pun menjadi tambah keren.

Beberapa minggu sebelumnya saya pernah melihat tas sejenis di mall dan naksir banget. Tapi karena harganya yang ok juga, jadinya diurungkan dulu belinya. Uang yang dibawa saat itu dipakai untuk beli keperluan yang utama.

Tapi Tuhan menjawab keinginan saya dengan mengarahkan saya berkunjung ke rumah bibi dan akhirnya rejeki taspun diperoleh. Terima kasih Tuhan atas karunianya..

Bukan cuma itu saja

Kejadian lain yang mirip dengan itu sering saya alami. Misalnya ketika mengajar salah satu murid di rumahnya dan tiba-tiba bapaknya datang memberikan saya bungkusan plastik. "Itu hadiah", kata bapaknya. Sayapun mengucapkan terima kasih.

Setelah dibuka ternyata isinya adalah sebuah dompet mahal, parfum bagus dan sebuah topi. Wow.. senang deh pokoknya. Dompetnya saya gunakan untuk mengganti dompet lama yang sudah agak usang. Parfumnya baunya enak dan tidak menyengat, persis seperti apa yang diharapkan. Rejeki memang tidak tahu kapan datangnya.

Uangpun sering saya peroleh dengan cara yang tidak terduga. Tiba-tiba di kasi bonus lebih yang nilainya sangat lumayan dan bisa digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Pokoknya masih banyak yang lain.

Bersyukur


Syukurlah yang selalu saya panjatkan kepada Tuhan atas rejeki yang diberikannya. Saya merasakan kebahagiaan atas pemberian-Nya tidak peduli besar atau kecil. Terima kasih memang harus selalu saya ucapkan kepada Tuhan.

Nah para pembaca sekalian, pastinya sering dong mengalami kejadian seperti diatas? Mendapatkan rejeki nomplok yang membuat hati senang dan gembira. Setelah mendapatkan rejeki itu, ada baiknya ucapkan terima kasih kepada Tuhan dengan riang..

Terima kasih Tuhan atas rejekinya yang terus bertambah ini..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment